Main Content

Android acer liquid mini
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi agan2 semua.... Saya mau numpang jualan nih... HP kesayangan saya sendiri, dipake sendiri, dirawat sendiri... Kenapa dijual? Karena saya udah ganti hp gan.... Jadi daripada nganggur gak kepake mending di lego aja.... Y buat nambahin beli susu anak.... Hehehe...

Hape saya acer liquid mini gan.... Beli pas pameran d JCC.... Ada notanya....

Klo spesifikasi do google ja y gan...

Kondisi barang masih bagus gan, y klo saya bilang sih masih 90% tingkat kemulusannya... Bahkan plasti penutup layarnya (bukan screen protectornya lho) masih nempel gan dari sejak beli ga pernah dilepas.... Kondisi baterai masih cukup mumpuni gan... Cas 100% di pagi hari, ampe malem sebelum tidur masih tahan gan... Klo dipake internetan normal y gan... Kalo saya paling pake cuma buat baca detik, kompas or okezone... udah gak pernah dpake maen game...

kalo ada yg tanya pic... Nanti saya langsung kirim via email agan ja... Soalnya susah upload pic, apalagi saya lewat hape....

soal kelengkapan sih ada dus, charger ori bawaan... Headset emg dikasih gan... Tapi saya gak tau dimana nyimpennya, lupa narok ato ilang, gak tau deh.... Pouch bawaan masih ada tapi udah jelek, kalo agan mau boleh kok....

harganya 1.300.000 boleh nego... Tp no afgan or rosa y gan....

Fast respon di 089657627766...
Diutamakan COD sekitar bandar lampung or natar....
Kirim2 boleh, rekber juga boleh demi keamanan bersama....