alexa-tracking

Main Content

Bb blackberry onyx 2 aka 9780 black (bandung)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location :
permisi agan2,,setelah sukses jualan sebelumnya, kali ini ane mo jual lagi hp ONYX 2 emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol


1 unit HP BLACKBERRY ONYX 2 AKA 9780 BLACK

kondisi 80% pemakaian wajar (baret2 di casing)



review:
[http://www.tabloidpulsa.co.id/phones/blackberry/item/2685-bb-9780-onyx-2

Spesifikasi:
GENERAL\ Network\ 2G, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G, HSDPA 850 / 1900 / 2100 HSDPA 900 / 1700 / 2100
LAYAR\ Tipe\ TFT, 65K colors
Ukuran\ 480 x 360 pixels, 2.44 inches - QWERTY keyboard - Touch-sensitive optical trackpad
DIMENSI\ Ukuran/Berat\ 109 x 60 x 14 mm / 122 g
AUDIO\ Fitur\ Vibration, MP3 ringtones
Jack\ 3.5 mm audio jack
Speakerphone\ Ya
MEMORY\ Internal\ 256 MB storage, 512 MB RAM
Eksternal\ microSD, up to 32GB, 2GB card included
DATA\ 3G\ HSDPA
EDGE\ GPRS
GPRS\ GPRS
WLAN\ Wi-Fi 802.11 b/g, UMA
Bluetooth\ Yes, v2.1 with A2DP
Infrared\ Tidak
USB/Port\ Yes, microUSB v2.0
KAMERA\ Primer\ 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder\ Tidak
Video Record\ Ya
BATERAI\ Tipe\ Standard battery, Li-Po 1500 mAh
Standby\ Up to 528 h (2G) / Up to 408 h (3G)
Talk Time\ Up to 6 h (2G) / Up to 6 h (3G)
FITUR\ OS\ BlackBerry OS 6.0
CPU\ 624 MHz processor
Browser\ HTML
GPS\ Yes, with A-GPS support
Messaging\ SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Java\ Yes, MIDP 2.0
FITUR LAIN\ Multiple SIM\ Tidak
Video Player\ Video player DivX/WMV/XviD/3gp
MP3 Player\ Media player MP3/WMA/AAC+
Audio Record\ Ya
TV\

masih original full set: emoticon-2 Jempol

- HP
- charger
- head set
- manual book
- dus
- garansi (dah abis)


penampakannya gan:
Spoiler for ONYX2:

Spoiler for onyx2:

Spoiler for onyx2:


price :
Spoiler for price:


Quote:cp :082120962940
profile picture
Loading...
panjangsekali
Loading...
selamat sore agan
profile picture
Loading...
panjangsekali
Loading...
selamat pagiiiiiiiiiiiii
profile picture
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



boss juragan yang terhormat


ente nipu jgn malu2 in, sampe kiamat itu bukan onyx2 9780, itu geminiemoticon-Cape d... (S)

belajar yang rajin ya boss
profile picture
Loading...
panjangsekali
Loading...
Quote:Original Posted By satriomartapuro
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



boss juragan yang terhormat


ente nipu jgn malu2 in, sampe kiamat itu bukan onyx2 9780, itu geminiemoticon-Cape d... (S)

belajar yang rajin ya boss


ngmng jangan asal ceplos gan,,itu gambar ketuker sm lapak ane yg ini

Bb blackberry gemini 8520 aka curve black (bandung)
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000764138348

liat az gambarnya sama,,ane ngupload di imagesh*ck,,jadi kadang suka ke copy,,, emoticon-Cape d... (S)

dah ane ganti tuh
profile picture
Loading...
panjangsekali
Loading...
jual santai az gan,,,
×