alexa-tracking

Main Content

((New)) ipad 2 wifi 16gb white 2 unit
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
Permisi agan-agan sekalian mau numpang jualan nih...

Ane mau jual IPAD 2 WIFI 16 GB WHITE ada 2 unit..

Alasan jual karna ane dapet hadiah dari kantor,,daripada ga dipake mending ane jual aja..

biar gambar yang bicara :
((New)) ipad 2 wifi 16gb white 2 unit

barang masih di kardusin,,belon dibuka sama sekali,,jadi bener" masih gresssss banget,,mulus ga ada debu sama sekali hehe

ane jual SOLD masih nego kok gan tapi ga pake afgan ya,,hehe

kalo minat hub : 08561631006
pin : 26981D43

Prefer COD di daerah Pejaten / Depok biar agan-agan langsung liat barangnya..

Thanks Kaskus
profile picture
Loading...
jhocoffee
Loading...
Cancel booked emoticon-Smilie