alexa-tracking

Main Content

Asus Nexus 7 16GB BNIB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 3.300.000
Location :
halo gan
mau bantu temen jualin Nexus 7 16GB BNIB bawaan dari Singapura
kondisi dijamin baru dan garansi internasional 1 tahun
kalau berminat bisa ane kasih no hp temen ane, soalnya ane ngga megang barang
via PM aja ya

Posisi temen ane di batam gan
kalau ane di sby

Harga : 3.300.000
Stok ada 1 unit, tapi biar lebih pasti sms aja orangnya langsung

trims
profile picture
Loading...
condet2121
Loading...
PM-in no HP temenya dong gan... Thx
profile picture
Loading...
flash.comp
Loading...
Quote:Original Posted By condet2121
PM-in no HP temenya dong gan... Thx


kalo minat serius langsung pm ane aja.

btw banyak yg pm minta temen ane bikin trit di FJB.
sekarang kalau dia orang kaskus ya ngga mungkin ane yang bikin trit,pasti dia yang langsung bikin trit.
temen ane bukan orang kaskus,cuma seller barang elektronik biasa.
thanks
profile picture
Loading...
JINGLOTOD
Loading...
mempertimbangkan harga baru PreOrder Resmi Garansi 1 Tahun Resmi Indonesia sbb cuman 2,99Jeti :
http://www.lazada.co.id/Asus-Nexus-7...tam-38023.html

Ane Tawar 2 jeti gan... emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
tan0505
Loading...
Quote:Original Posted By JINGLOTOD
mempertimbangkan harga baru PreOrder Resmi Garansi 1 Tahun Resmi Indonesia sbb cuman 2,99Jeti :
http://www.lazada.co.id/Asus-Nexus-7...tam-38023.html

Ane Tawar 2 jeti gan... emoticon-Matabelo


Jgn gitu bro terhadap dagaan org
profile picture
Loading...
flash.comp
Loading...
Quote:Original Posted By JINGLOTOD
mempertimbangkan harga baru PreOrder Resmi Garansi 1 Tahun Resmi Indonesia sbb cuman 2,99Jeti :
http://www.lazada.co.id/Asus-Nexus-7...tam-38023.html

Ane Tawar 2 jeti gan... emoticon-Matabelo


nunggu sampe mampus juga ngga bakal ready tuh barang sekarang.
kalo barang ane udah ready sekarang. emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
flash.comp
Loading...
naikin lagi.
stock sisa 1 unit
profile picture
Loading...
rahayu.df
Loading...
emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

misi ya min n mod

ane mau numpang gelar lapak cari sesuap nasi emoticon-Big Grin bantu bantu jualin barang temen

Aneka Smartphone dan Tablet dengan harga yang relatif murah.Original,bergaransi,baru dan bersegel
Asus Nexus 7 16GB BNIB
Dapatkan Promonya di:

www.dutafone.com


Salam Sukses Buat Agan dan Moga Dagangannya Laris Manis

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up[/QUOTE]