alexa-tracking

Cari : Gadai / gade Sepeda Motor Matic Bandung

Main Content

Cari : Gadai / gade Sepeda Motor Matic Bandung
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Selamat Pagi, Siang, Sore & Malam Kaskuser.

Tanpa basa-basi,

ane lagi cari motor sementara sampe januari 2013 (lagi nunggu motor paman yang mau diwariskan ke saya, karena si paman mau beli motor yang baru lagi, sekarang masih di pakai buat aktifitas pergi mengajar, sementara saya nunggu sampai bulan januari), Ane ada anggaran 2 - 3Jt, dari pada beli second2, ujung2nya gak kepake, mending ane cari agan yang mau menggadaikan motornya. sekalian ane bantu agan yang lagi BU (Butuh Uang) emoticon-Smilie dengan cepat dan gak pake ribet.

Lokasi ane di Bandung,
motor pasti nanti ane rawat dengan baik dan benar. agan gak usah khawatir dan takut. untuk motor ane sih netral aja, mau merk apa aja (matic), tapi prefer yang gak boros bensin emoticon-Smilie

gak sampai Januari juga gpp, tergantung agan maunya gmana, 1 bulan, 2 bulan dan seterusnya.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan ane berikan beberapa syarat, syarat motor yang di gadaikan :
1. surat2 lengkap, (hanya di perlihatkan kepada ane aja, STNK tentu ane pinjam)
2. surat2 tersebut atas nama diri sendiri.
3. Prefer Domisili/alamat di Bandung/JaBar.


No Bunga dan sejenisnya emoticon-Malu (S)
Sistem kekeluargaan aja emoticon-Smilie, kalo mau hitam di atas putih + di bubuhi materai juga gpp kok. tergantung agan enaknya yang mana.

kalo ada yang berminat bisa PM ane atau 081910510268 emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
jambronk4683
Loading...

Cool otomotif

gadai motor zupiter z.cw 2009 black.. tanpa bpkb,karna masih di leasing..tlg bantu gann..urgent
profile picture
Loading...
bobsbobz
Loading...
emoticon-Matabelo
serius ni gan?
mending yang 2-3 juta itu jadiin DP buat ambil motor baru (kalo ga mau beli motor bekas...).
profile picture
Loading...
KANG.ANAS
Loading...

UPDATE

Ane udah beli motor baru gan emoticon-Big Grin