alexa-tracking

Nintendo 3DS warna aqua blue kondisi 99,9% seperti baru + Tas

Main Content

Nintendo 3DS warna aqua blue kondisi 99,9% seperti baru + Tas
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.350.000
Location :
Jual:

Nintendo 3DS warna biru metallic kondisi 99,9% seperti baru + Tas Dan Layar Anti Gores Atas Bawah

Baru beli kemarin mau kasih hadiah ultah buat adik cuma ternyata dia lebih suka PSP Vita jadi mau dijual aja kondisi 99.9% seperti baru lengkap dus buku manual garansi dll..

Bonus Tas dan anti gores atas bawah (sudah terpasang)

Kemarin beli 1.65 juta mau jual 1.35 juta aja nego halus

Atau 1.75 plus new super mario bros 2 dan super street fighther 4

maaf gak ada penampakannya karena gak ada kamera atau hp kamera

Kalau tertarik silahkan PM disertai nama dan nomer tel yang bisa dihubungi

Bisa cod untuk wilayah jakarta

Thanks!!
profile picture
Loading...
decodesouza
Loading...
1jt gan nds
profile picture
Loading...
manuel.vegas
Loading...
Quote:


1.25 juta gan pasnya. kondisi bener seperti baru jadi gak akan kecewa emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
MrVenom
Loading...
udah termasuk flash card R4i 3ds nya gx? kalo ada 1,2 gw tarik COD
profile picture
Loading...
manuel.vegas
Loading...
Quote:


Udah laku gan tinggal game new super mario bros 2 sama super street fighter 4 nya keduanya mau dijual 500 ribu aja kalau ada yang minat pm atau tel/sms saya aja yha terima kasih.

profile picture
Loading...
manuel.vegas
Loading...
Sold Out!