alexa-tracking

Main Content

motorola cdma droid x2 dual core dah inject smartfren paling mulus harga murah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
http://www.kaskus.co.id/post/508d47e...d7196079000007
profile picture
Loading...
bbsparepart
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
wanita1daman
Loading...

smg

1750 sampe semarang ya bos?
serius buyer
085740814192
profile picture
Loading...
bbsparepart
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
ijocell
Loading...

Trim's - Testi

Gan Barang Udah Nyampe td pagi jam 8.00 WIB. Barang nya Overal banget,like new..... Bonus juga mantep2 nich.... Thak's yah gan.....

Jangan Ragu Transaksi sama agan bbsparepart,pelayanan nya memuaskan banget,cepet pula,orangnya jg ramah,transaksi bisa REKBER Pula. Melalui ini ane Noabatkan agan sebagai
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2

Kalo ada brng bagus jangan lupa kabari ane... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
bbsparepart
Loading...
Quote:Original Posted By ijocell
Gan Barang Udah Nyampe td pagi jam 8.00 WIB. Barang nya Overal banget,like new..... Bonus juga mantep2 nich.... Thak's yah gan.....

Jangan Ragu Transaksi sama agan bbsparepart,pelayanan nya memuaskan banget,cepet pula,orangnya jg ramah,transaksi bisa REKBER Pula. Melalui ini ane Noabatkan agan sebagai
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2

Kalo ada brng bagus jangan lupa kabari ane... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


tqs yach bro,emang barang cuma dipegang ane buat inject doang,plastik aja ane blm lepas
profile picture
Loading...
Ini barangnya masih ada ga gan?
profile picture
Loading...
bbsparepart
Loading...
Quote:Original Posted By newtonheath777
Ini barangnya masih ada ga gan?


masih bro