alexa-tracking

Main Content

Jual Blackberry 9670 Style Casing apa adanya
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : Banten
Permisi Agan-agan, numpang jualan BB ane nih

Blackberry Style 9670 Casing apa adanya

Jual Blackberry 9670 Style Casing apa adanya
profile picture
Loading...
bagasjja
Loading...
Tuker tambah yuk gan sama HP ane (Samsung Champ) emoticon-Big Grin

Ane yg nambah deh 100rb emoticon-Big Grin
tapi kalo ada duit tambahan Ane kasih lebih emoticon-Smilie

Kebetulan ane juga di Tangerang nih.. siapa tau jodoh ~Eaa emoticon-Najis emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
x2x_ngsks
Loading...
BOOKED by Agan di sby emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
nain09
Loading...
ane booked yah gan..ane tunggu nih barangnya di surabaya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
x2x_ngsks
Loading...
Quote:Original Posted By nain09
ane booked yah gan..ane tunggu nih barangnya di surabaya emoticon-Big Grin



Iya gan...SOLD to agan Nain09 emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nain09
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By x2x_ngsks



Iya gan...SOLD to agan Nain09 emoticon-Shakehand2


lapor gan..bb nya udah nyampe di sby dengan selamat kemaren siang emoticon-Big Grin
barangnya sesuai di iklannya..packing pengirimannya rapi banget sampe-sampe susah buat bukanya emoticon-Ngakak (S)
bilangnya pake packing biasa..eh malah di packing kayu yang aman emoticon-Big Grin
gausah ragu lagi deh sama agan x2x_ngsks ini..bener2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller