alexa-tracking

Modem linksys dan switch sd216

Main Content

Modem linksys dan switch sd216
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 7
Location : Jawa Barat
PERMISI AGAN AGAN SEKALIAN



Langsung aja...

MODEM LINKSYS AM 300 - Annex A [ ADSL Modem ] SOLD, THANX
cocok banget buat internet pake speedy... you know lah emoticon-Big Grin
Spoiler for GAMBAR:


KETERANGAN:
Cuma ada MODEM dan ADAPTER aja emoticon-Big Grin ane jual 200rb,NETT

LINKSYS SD216 16 -port 10/100 Desktop Switch
Spoiler for GAMBAR:


KETERANGAN
Cuma ada barang di atas emoticon-Big Grin ADAPTER ilang ane jual 200rb, negotiable
BARANG cuman di pake sekitar 3 bulan doang..
2 2 nya masih bagus dan masih OK kondisinya, di foto cuman berdebu doang

GARANSI CUMAN SEMINGGU, untuk pembuktian kalo barang masih berfungsi. kalo gak bisa dipake balikin lagi ke ane emoticon-Big Grin

ambil 2 2 nya ada harga khusus

CP : 089 654 782 946
COD : BEKASI, RAWA LUMBU
TRANSFER : MANDIRI or BNI
KIRIM : TIKI or JNE


maaf kalo thread ane polos, jual santai kok mas gan emoticon-Malu (S)

SOLD ALL, THANKS


emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ompur
Loading...
modem blocked me
emoticon-Malu
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
MODEM SOLD!!!!!

tinggal SWITCH HUB!!!

emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
Don.Alehandro
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
ompur
Loading...
Pagi Gan, paket sudah saya treima sesuai yang agan tawarkan,
dan sudah saya coba, kondisi masih normal.
Terimakasih.
emoticon-Shakehand2
×