alexa-tracking

Main Content

jual iphone 4s 16gb fu bnib
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.546
Location : Jawa Barat
Trit jualan di kaskus baru pertama ane (mau lihat kredibilitas jualan saya, liat d kaskus lama gan). gan skrg ane mau jual iphone 4s. ane titip tmn org luar yg lg maen ke Indonesia. ane juga pake sendiri, jd ane tau bener kondisi barangnya. garansi internasional 1th. FU= factory unlock, bisa ganti2 kartu lokal a.k.a aman d pake gan emoticon-thumbsup. ane stok cm 2, putih semua. 16gb semua. yg srg d tanyain: klaim gmn gan? kl brg mau klaim garansinya krn cacat produk, saya bantu kirim balik, gratis. barang bnr2 baru dan imei tembus, kl ada mslh apa2, balikin k saya lagi gan. barang msh segel. ane ksh liat fotonya gan:

Spoiler for "tampak atas":


Spoiler for "tampak samping":



Spoiler for "price":


Posisi ane d bandung. d utamakan cod sekitaran dago, biar sama2 enak, buka bungkus brg, kl ada kurang bisa langsung saya ganti. for fast response 08562548038
profile picture
Loading...
Ok thx for konfirm, cancel transaksi
profile picture
Loading...
6.2juta nego ga bro? kalo bisa kurang, pm ane yah
profile picture
Loading...
saya2141
Loading...
Quote:Original Posted By milanistisoleh
6.2juta nego ga bro? kalo bisa kurang, pm ane yah


cek PM gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
saya2141
Loading...
sundul dl dah
profile picture
Loading...
saya2141
Loading...
sundul dulu ah, item tinggal 1 nih emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
anerdmermaid
Loading...
Wah agan satu ini emang bener top deh emoticon-Smilie
Baru aja cod tadi sore di kosannya. Orangnya ramah, fast response juga. Barang mulus, harga enak

Agan ini emang
RECOMMENDED SELLER

Thanks gan. Sukses terus ya gan dagangannya! emoticon-Smilie
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2