alexa-tracking

Main Content

JUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGO
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : DKI Jakarta
JUAL BB ane nih gan. Alasan jual karena mau ganti. FULL SET. Kondisi 85 %. Waktu itu ane beli SECOND di ITC Depok sekitar 3 bulan yg lalu keadaannya udah begitu. Bekas pemakaian cewek. Buka harga Rp 850.000

PLUS :
- KOMPLIT (Charger, Headset, Kabel Data, SD Card, BOX, Silicon Case, Keypad Cadangan)
- Software masih 100 % OKE
- Mulus 85 %

MINUS :
- Keypad ada yang pecah gitu (dari ane beli di ITC udah begitu, tapi dikasih keypad yang baru kok cuma belum ane ganti aja) Cek gambar aja
- Tombol untuk buka kunci bagian atas juga gak bisa (dari ITCnya), jadi kalo mau ganti kunci pake tombol reject di hold gitu
- Bezel bagian atas sama samping ada yang lecet (dari pembeliannya udah begitu)
- Ada dead pixelnya gan

CEK AJA GAMBARNYA GAN!
JUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGOJUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGOJUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGOJUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGO

JUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGO
JUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGOJUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGOJUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGO
JUAL BLACKBERRY BOLD 9000 NEGO


Minat bisa hubungi 087770576701
ane di daerah Bojonggede (Bogor), kuliah di UI. Bisa COD di sekitaran itu.

bisa NEGO kok gaan TENAAAAANG emoticon-Toast