Main Content

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 125.000
Location : Jawa Barat
Quote:

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot ganJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot ganJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan


KL MANG NIH BARANG AJIB MENURUT AGAN BERKENAN DIRATES YA GAN.....

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot ganJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot ganJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan


Quote:
PENTING DIBACA

F.A.Q (FREQUENTLY ASKED QUESTION)

A : Jualan apa gan?
B : Jaket Jeans gan
A : merck apa gan?
B : LEVI'S gan
A : harga berapaan gan?
B : harga 125 rb aja gan
A : ada apa lagi gan selain jaket levis ?
B : ada celana panjang juga gan cek aja di bawah gan
A : Ada Celana pendek juga ga gan?
B : ada gan cek di sini gan
A : bahannya gimana gan?
B : bahan dijamin bagus gan enak dan nyaman dipake gan
A : luntur ga nih gan kalo dicuci?
B : tidak luntur gan gan, paling pas pertama cuci aja gan karena sisa obat celup waktu proses produksi gan
A : ukurannya gimana gan?
B : ukuran jaketnya ada di bawah gan silahkan dilihat
A : apakah semua warna dan ukuran ready stock gan?
B: rata-rata barang ready stock gan namun untuk memastikan mendingan tanyain stock barang via sms saja ke saya gan
A : pengirimannya dari mana gan?
B : dari BANDUNG gan
A : bisa COD atau engga gan?
B : mohon maaf tidak menerima COD gan dengan alasan apapun, kita juga punya kesibukan sendiri gan seperti kuliah, kerja, dll gan
A : harganya masih bisa goyang ngga gan?
B : harga sudah super duper net gan, sudah dikasih harga termurah untuk teman2 kaskuser gan
A : pembayaran via apa gan?
B : ada BCA ada MANDIRI juga gan
A : barang pasti dikirim ngga gan?
B: pasti dikirim gan buat apa saya nipu gan, cek aja lapak saya udh banyak apakah pernah bermasalah?
A : sekarang apa lagi gan?
B: tunggu apalagi udah ditanyain smua sekarang tinggal diorder aja gan



Mau beli Jeans Keren, Murah, dan Berkualitas???
Ane Solusinya!!!!
Harga murah terjangkau & Gaya keren selangit!!!


Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot ganJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Harga Kaki 5 Kualitas Bintang 5 !!!
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot ganJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Selamat datang di lapak ane
Lapak murah dengan harga bersaing
Dijamin puas kantong dan kualitas
Harga bisa diadu dengan lapak tetangga

Pemesanan dapat dilakukan melalui sms / bbm dengan format:
- Nama Lengkap:
- Alamat Lengkap:
- Pesanan (warna dan size):
- Jumlah Pesanan:

Kirim ke 0896 1100 4006
pin BB 27DCCFD3

Setelah itu akan saya konfirmasi total pembayaran termasuk ongkir.
Nomor Rekening akan diberitahu setelah deal

Langsung aja Penampakannya gan

JAKET LEVIS

Spoiler for PENAMPAKAN JAKETNNYA:


selain jaket, ane juga punya stock celana jeans gan
monggo diliat dulu di bawah ini

profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
Quote:

Cara untuk mengetahui ukuran celana sebelum memesan:
1. ambil meteran / penggaris yg ada satuan INCH nya..
2. ukur dengan posisi celana terkancing dari ujung pinggang kiri ke ujung pinggang kanan (ukur dari A ke B dengan posisi celana terkancing)
3. maka hasil dari pengukuran itu di kalikan 2, dan itu adalah ukuran celana agan
misal : hasil pengukuran 16 INCH------maka 16 x 2 = 32 (ukuran celananya)

PENAMPAKAN CELANA JEANS LEVIS
Spoiler for PENAMPAKAN CELANA JEANSNYA:

WRANGLER

Spoiler for PENAMPAKAN WRANGLER:

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
(klik gambar untuk meilhat testi ane)


Harga belum Termasuk ongkos Kirim JNE

CONTACT
0896 1100 4006
Pin BB 27DCCFD3


Pengiriman Oleh
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Pembayaran Melalui

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
Quote:Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
(klik gambar buat liat testi ane)
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

baru ada dikit
padahal yg beli udh bnyak
pada keasikan make sampe lupa kasih testi

Quote:Original Posted By 1stConstantine
gan barang udah nyampe gan..

bener2 mantap nih,,rapi semuanya gan !!

respon cepat,,baik juga nih agan yg satu

RECOMENDED SELLER NIHHH !!

barang bagus, murah, imbaaaaaaaaa


Quote:Original Posted By dascapt
Barang ud nyampe dengan selamat gan di Mojokerto

responnya friendly bgt nih

Jaketnya OK punya gan agan dpt drmana sih barangnya ane kagum gan

Harga 3 Kualitas Barang 7

overall ane mendukung ente sebagai :

RECOMENDED SELLER


Quote:Original Posted By deserino
Gan, Jacket jeansnya udah nyampe dengan selamat gan..., sampe bingung tadi pas liat jacketnya udah murah barangnya bagus amat
Agan yang satu ini emang dahhh......

Quote:Original Posted By Kentut.Seger
Gan celana mendarat dengan aman, bungkus rapi, tanpa cacat, barang yahut ....
jangan takut dengan agan yg satu ini, barang oke dah
thx gan


Quote:Original Posted By marimenabung
Maaf gan, ane bru sempet ksh testi..

Jaketnya ajib masgan, sesuai dengan apa yang diharapkan.
Pengirimannya cepet. Dan packingnya rapi..
Agan yang satu ini layak di labeli recommended seller..


Quote:Original Posted By xenopher
gan, laporan...

barang pesanan ane udah nyampe dari rabu kmaren...

maaf ya telat... pokoke top dah

: : : :: : : : :



Quote:Original Posted By rockstar351

tgl 20 liat2 thread pilih2 model cocok sms langsung dibales nego dikit deal harga tgl 21 transfer n konfirmasi eh tgl 23 ditelp jne suruh ambil paketan ternyata udah smp kudus. cepet amit... thanks gan besok pesen lagi










Quote:Original Posted By Ph4noo
Gan ane yg order Jeans Wrangler ke sby kmrn gan...
Mantebbb ukuran pas banget sama saya, kualitas TOP..
Order lg dapet diskon donk? hehehehee..



Quote:Original Posted By chrisantoro
celana jeans levi's udah sampai dengan selamat...kualitas mantab kaya ori...hahhaa gak kecewa deh...ane nobatkan agan sebagai


Quote:Original Posted By tamtamm
jaket sampai dengan selamat di jogja gan
pokoknya agan yang satu ini recomended deh
malah bapak ane juga pengen mesen


Quote:Original Posted By afrinedi
haii gan maaf baru ngasi testi

barangnya udh nyampe gan, ga diragukan lg deh agan RECOMENDED SELLER

thx ya gan

Quote:Original Posted By 1w4y
Saya bantu UP bro..
agan yang satu ini sangat ramah, bahkan saya merepotkan dia malam2 tapi tetap di balas sms nya.

Quote:Original Posted By zaqiokik
Gan barang udah nyampek dengan selamat....

Thanks y gan..... barang memuaskan......





Quote:Original Posted By igor_tea
Gan, barangnya udah nyampe & gw lsg pake.
pokoknya agan saya nobatkan sebagai :


Quote:Original Posted By AryaTm
Barangnya udah sampai dan buka bungkusnya susah minta ampun. Tapi secara kualitas lumayan bagus lah

Quote:Original Posted By mamathkarya
Barang dah nyampai gan
thks



Quote:Original Posted By gonggonite
Testi dikit ah

Transaksi deal siang, transfer saat itu juga.... Dikirim sore, besok pagi nyampe!



Thanks Bro, pelayanan yang memuaskan.

Quote:Original Posted By fadly_f
malem gan..ini ane dari gorontalo..maaf ya baru ngasih testi..hehehe...
dah buat agan yang satu ini..fast respond..playanan top markotop dahh
jangan ragu untuk bertransaksi sama agan ago..

Quote:Original Posted By xjontan17
lapor gan barang udah sampe.......ane nobatin agan sbg

Quote:Original Posted By Skeiith
oke gan, barang sudah sampai, thx buat kerja samanya

sedikit testi,
buat agan2 yg mau bli barang di agan yg satu ini, gk ush tkut, org nya jujur, baek, pengertian *loh?

pkoknya capcus deh agan yg 1 ini, ramah pla, inget gan JGN RAGUUU
ane nobatkan enteee






Quote:Original Posted By 07eap
wahhh
gimana si agan...
rabu siang di transper, ehhh jum'at pagi udah dtg
saya kan mau sekitar 4 hari
emank beda dari yang lain si agan

mantappppp gan....
ane puas...




Quote:Original Posted By tupames
sorry gan baru ngasih testi, kaskus over posting mulu nih

transfer hari kamis malem, barang dikirim jumat dan hari sabtu langsung sampe gan barang nya dengan selamat sesuai pesanan


udah gitu orang nya baik gan, ane nanya nanya ukuran sampe nemu yg cocok buat diameter pinggang nya

pokonya jangan ragu lah sama agan yg ini, respon nya cepat dan ramah..

yang terpenting barang nyampe no tipu tipu

agan ini memang

Quote:Original Posted By Olid99
Barang sudah diterima dengan selamat, Gan.
Ane transfer pas jumat malem kemarin, hari senin barang sudah tiba.
Ane pesen yang merk wragler warna abu2.

Bahan lumayan enak, lembut, dan "elastis" gitu.
overall, ane cocok lah...
cuma ada yang agak mengganjal ya di kancing celananya yang bukan "wragler". hehee... Tapi, maklum lah barang KW gan.




Penampakannya gan.
Spoiler for Wragler KW:

Quote:Original Posted By urangbgr
ini dia lapak pedagang kaskus yg baik, ramah & pasti proses cepat...

trims gan pesanan ane udah nyampe pdhal ane baru transfer kemaren siang... hehehe

Quote:Original Posted By dascapt
Barang ud nyampe dengan selamat gan di Mojokerto

responnya friendly bgt nih

Jaketnya OK punya gan agan dpt drmana sih barangnya ane kagum gan

Harga 3 Kualitas Barang 7

overall ane mendukung ente sebagai :

RECOMENDED SELLER

Quote:Original Posted By hanzkl
gan jaket sudah sampe dengan selamat, barang nya yahut, cepet banget gan nyampenya, ane kira dua hari ternyata sehari udah langsung sampe padahal dari bandung hehe

Quote:Original Posted By geminiboy88
barangnya dah nyampe dengan selamat ditempat ane gan...

buat yang mau transaksi dengan agan yg satu ini jangan ragu dah...karena diaJaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Uploaded with ImageShack.us


dan ane kasih cap Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Uploaded with ImageShack.us buat agan yg satu ini

Sory blm sempet share fotonya nih gan...hehehe..nnti ane main2 ke lapaknya lg ya....

Quote:Original Posted By altaelta
Sorry telat kasi testi gan
setelah sekian lama kaskus maintenance
dengan ini saya menyatakan agan agohelmi10 Recomended Seller

Jangan ragu deh ama seller satu ini
Jeans Wrangler selamat sampai tujuan, barang mantappp

Quote:Original Posted By dika101092
Mantap gan
barang selamat sampai tujuan

barang sesuai dengan yg di pajang



ANE NOBAT KAN ENTE SEBAGAI

Spoiler for klik:



profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
Quote:
Quote:Original Posted By mulyotoo
barang dah nyampek pekanbaru gan..


Quote:Original Posted By f.anzari
Lapoooooor Gan...

Celana Jeans Wranglernya udh nyampe kmren sore..

Manteeep betul gan..

Pelayanan si agan agohelmi10 ini emang , jadi jgn ragu utk belanja di agan yg satu ini..
fast respon pula...

RECOMMENDED SELLER deh buat Agan yg ini nih..

Quote:Original Posted By cicak85
GAN....
BARANG DAH NYAMPE RANGKASBITUNG DENGAN SELAMAT SENTOSA

BARANGNYA ANE SUKA

POKOKNYA AGAN YANG SATU INI SAYA BILANG




TERIMA KASIH


Quote:Original Posted By Encez
hai gan
levis abu-abunya uda di tangan nih
barangnya cucok gan, dicoba jg pas bngt gann

agan2 jgn ragu dah beli disini, no tipu2, barangnya jg oke

dengan ini ane nobatkan agan agohelmi10 ini



Quote:Original Posted By nodifach
selasa tgl 5 juni 2012 pesen & konfirmasi pembayaran
rabu langsung dikirim
daaaan kamis tgl 7 juni 2012 barang sudah sampai ke ane dg selamat

untuk itu ane nobatkan agan sebagai RECOMMENDED SELLER

dijamin no tipu2

maap ya gan ane sms mulu nanyain no resinya

Quote:Original Posted By ReallyPlace
Jeans Levi's nya dah sampe gan, selamat dengan baik. kemaren siang transfer, hari ini siang2 dah sampe. makasih gan atas pelayanannya, respon cepat.
nih baru bener2

Quote:Original Posted By eug
GOKIIIIIIIILLLL

pesen siang hari 7 Juni 2012.... malam 8 Juni 2012 sekitar 8:30 PM jaket jeans hitam pekat udah landing di tangan....
mantabzzZZZ kali daaaaah agan yang satu ini !!!! respon cepet... ramah, sabar karena ogut cerewet

oh iyaa gan.... F.Y.I. aja nih.... lingkar lengan yang jaket jeans hitam pekat ukuran XL agak sedikit kekecilan... jadi lengan baju ketarik ke atas pas pake jaket jeansnya.... tapi masih muat kok sama tubuh subur seperti ogut........
kebetulan ogut juga lagi dalam proses diet

dengan begitu ogut nobatkan agan agohelmi10 sebagai....


Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

TERIMA KASIH BUWANYAAKK AGAN agohelmi10

oh iyaaa... nih gan buat penuhin lemari Es...

Quote:Original Posted By wanoz
Juragan yg 1 ini emang RECOMMENDED SELLER

Walaupun sempet salah kirim barang. tp Juragan 1 ini emang orang yg tanggung jawab kok

Emang pantes menyandang predikat PENJUAL TERPERCAYA

Quote:Original Posted By anggorodimas
sori gan baru post sekarang, ane lupa kemarin hahaha

kondisi barang mantep gan, gak mengecewakan!
waktu agan sms nomernya barangnya dari JNE trus baru aja ane mau cek di internet dah sampe mana, eh barangnya dateng

trims gan



agan satu ini bener2 RESE alias REcommendes SEller!!


Quote:Original Posted By octoradianp
gan barang sudah sampai tadi siang

pokoknya ga mengecewakan deh, benar benar kualitas bintang 5

pokoknya bagi yang mau beli barang dengan agan yang satu ini jangan ragu2, respon cepat tanggap dan no tipu-tipu

kalo ada boleh dong gan di bagi ke ane

Quote:Original Posted By jipepe
RECCOMENDED SELLLER

ane beli ukuran kekecilan tapi bisa dituker lagi
pokoknya ramah banget orangnya baik pula
makasih banyak ya gan
terus berkarya

Quote:Original Posted By moonstomperz
Barang Udah diterima gan, cepet banget follow upnya,tengkyu.RECOMENDED SELLER

Quote:Original Posted By savlor
Barang nyampe dengan selamat gan

responnya mantab bgt nih

overall ane menobatkan ente sebagai :

RECOMENDED SELLER



*minta cendolnya dong

Quote:Original Posted By rizkirobi
thanks gan...barang nyampe dengan selamat dan sesuai harapan...

barang di kirim selasa..nyampe k alamat sabtu...


Quote:Original Posted By anakunikk
transfer selasra malem jam setengah 12. dikirim rabu(27/7) sore. jumat (29/7) pagi dah sampe.


makasih gan barangnya super duper bagussss

Quote:Original Posted By moderator.palsu
Maaf gan, ane bru sempet ksh testi..

Jaketnya ajib masgan, sesuai dengan apa yang diharapkan.
Pengirimannya cepet. Dan packingnya rapi..
Agan yang satu ini layak di labeli recommended seller..


Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Quote:Original Posted By stankovicD
Barangnya Udah Sampe Meulaboh dengan aman dan selamat gan. padahal resinya belom dikasih BEST SELLER deh buat agan yang satu ini

Quote:Original Posted By Rizaldisp
Gan ini ane yg order Wrangler, udh nyampe nih hehe
jgn ragu yak sama agan ini doi ramah banget

Quote:Original Posted By Megadeth
fast response good quality recommended seller!

profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
pagi gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
pagi gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
siang gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
malam gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
pagi gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
Vivan S02 2600mah Rp. 145.000 ,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan X05 5600mah Rp. 270.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan Y05 5600mah Rp. 260.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan V05 5600mah Rp. 280.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan S05 5000mah Rp. 225.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan W05 5000mah Rp. 250.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan U05 5600mah Rp. 275.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan D06 6000mah Rp. 285.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan IPS03 8400mah Rp. 435.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan IPS05 7000mah Rp. 350.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan IPS06 8000mah Rp. 375.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan IPS11 11000mah Rp. 495.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan

Vivan IPS15 12000mah Rp. 520.000,-

Jaket Jeans Levis termurah dan terlaku di kaskus cuma 125rb gan. cekidot gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
malam gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
pagi gan
profile picture
Loading...
agohelmi10
Loading...
PENGUMUMAN

halo gan

ini ane yg td beli essexnya gan yg cod depan rumah agan td

untung aja rumah ane sm ts deket jd gampang buat cod nya

cuma beda brp gang aja

barangnya juga oke punya

VU DU 00, bukti barang baru 100%

imei ane cek di numbering plans jg tembus

dapet pin cantik lagi

Spoiler for imei:


bb nya ane cek juga smua lancar jaya mantap dahh

tdnya sempet bingung milih seller essex, rata2 barang BM refurb

thx ya gan

sorry ga sempet foto2 essexnya gan males gerak nih dah PW depan laptop

sekian dan terima kasih


*btw cek kancut gan ada ijo2