Main Content

Penangkap Nyamuk Praktis Mitsui
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 120.000
Location : DKI Jakarta
Quote:Original Posted By oni.musha
» Light-catalysed mosquito catcher «
(Anti Nyamuk-Anti Bau-Anti Bising)


Penangkap Nyamuk Praktis Mitsui

banyak bgt nyamuk di sekitar, awas dbd, mau semprot mulu, kasian anak2 krn racunnya mengendap.
Ada solusi nih, pake aja Penangkap nyamuk elektrik MITSUI


DIJAMIN EFEKTIF dan BERFUNGSI !!

CARA KERJA
•meNANGKAP nyamuk/serangga dgn teknologi sinar UV, aroma, aliran udara.
•nyamuk akan terSEDOT ke bagian bawah dan mati krn kekeringan udara.
•AMAN & NYAMAN krn tidak menimbulkan suara bising dan bau.
•menangkap nyamuk betina dan MEMUTUSKAN siklus perkembangan nyamuk, shg memBASMI gerombolan nyamuk.
•efek Cahaya KATALIS menirukan hembusan nafas manusia utk menjebak nyamuk & membersihkan gas berbahaya ?î udara.
•Cahaya lembut dapat digunakan sbg lampu tidur.
•Cocok untuk : Rumah, Hotel, Restoran, Rumah Sakir, Cafe, Bar, Kantor, Pabrik, lokasi Outdoor, dll.


SPESIFIKASI

•Daya : 12V DC.
•power : 2,5 Watt.
•Dipakai tiap hari kira2 biaya listrik 2000 rupiah aja per bulan.


Penangkap Nyamuk Praktis MitsuiPenangkap Nyamuk Praktis Mitsui

Ini buktinya ane nangkep nyamuk di rumah ane, nyamuk mati krn kering. Bukan cuma iklan ya gan. Liat aja tu nyamuk masi pada utuh badan dan kaki2nya, kalo ane nepok satu2 kan gak mungkin nyamuknya utuh gini

Ada tersedia dua model:Penangkap Nyamuk Praktis Mitsui

Alus banget gan barangnya, bahan plastik tebel bukan yg plastik murahan ya, nih detailnya..
Penangkap Nyamuk Praktis MitsuiPenangkap Nyamuk Praktis MitsuiPenangkap Nyamuk Praktis Mitsui

Minat gan? hubungin ane ya di nomor ini
08999805990 sms only

Harga: 120.000 aja, bole cek dimana aja harga ane udah paling mantafff
Pengiriman dari Jakarta, 1 pcs kena 1 kg pas ya. Sorry no cod, ane takut diculik gan
Yang mau jadi reseller juga silahkan, min beli 2 ane kasi harga reseller.

Ditunggu gan orderannya, kurang jelas ato mau tanya2 silahkan sms gan.Ane ramah kok :Peace.Beli gak beli tetep thank you

profile picture
Loading...
mamipoko
Loading...
:
profile picture
Loading...
mamipoko
Loading...
:
profile picture
Loading...
mamipoko
Loading...
:
profile picture
Loading...
mamipoko
Loading...
:
profile picture
Loading...
mamipoko
Loading...

Thumbs up 

:
profile picture
Loading...
mamipoko
Loading...
:
profile picture
Loading...
banguet
Loading...
bantu sundul
×