alexa-tracking

JUAL BLACKBERRY GEMINI 3G 9300 KEPPLER Garansi SELULAR SHOP 2ND BUT NEW CONDITION!

Main Content

JUAL BLACKBERRY GEMINI 3G 9300 KEPPLER Garansi SELULAR SHOP 2ND BUT NEW CONDITION!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
ane mau jualan bb gemini 9300 punya ane (GSM) , garansi selular shop ampe maret 2013, bb ini baru di swap unit, karena bb ane yg lama trackpadnya bermasalah (ada invoicenya)

kondisi baru banget blom pernah pake (dilayarnya masih ada plastik pembungkusnya) cuman pernah dites internetan ( data usage 50,4k, voice usage 0:00)

baterai juga baru ane ganti, pake CS-2 yg original RIM
kondisi siap pake banget deh gan, gak perlu kuatir batre bocor wong baterenya baru diganti, bisa awet ampe 12 jam an emoticon-Big Grin

kelengkapan:
dus
charger
kabel data
batre baru & lama
headset ilang --> lagi dicari
kartu garansi
cd


penampakan seadanya aja, barang baru kok masih mulus bgt
Spoiler for 3g:


harga buka di Rp. 1.650.000 nego tipis banget ya, soalnya baterenya baru ane ganti (nawar dibawah 1.500.000 gak bakal ane respon)

CP: 08567819318 --> gausah sms "barangnya masih ada?" "harga nettnya berapa?" , silahkan tawar aja yg penting harganya masuk akal


COD BINTARO & PONDOK INDAH ONLY
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
funnyfb
Loading...
cepet laku cin hihi. barang bagus banget masih baru. ane sendiri gan yg nemenin swap unitnya ke sellular shop emoticon-Malu
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
Quote:


hihi makasih yaa sis cantik emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bmup bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
cyberjkt
Loading...
antri d 1,3 gan,.
maaf klo afgan,.
0857 1456 2696
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
funnyfb
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
funnyfb
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
sidarops
Loading...
bump bump