alexa-tracking

Ipad2 (Ipad 2) 32GB Baru 3 Minggu, Harga 4,9jt aja!! WiFi + 3G!! BU

Main Content

Ipad2 (Ipad 2) 32GB Baru 3 Minggu, Harga 4,9jt aja!! WiFi + 3G!! BU
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4.900.000
Location : DKI Jakarta
Gan, langsung aja yaa..
ane mau jual ipad 2 ane nih, dapet dari bonus kantor gan..
ane belom sempet apa2in gan, males makenya, soalnya udah punya juga gan sebelomnya..
daripada nganggur ane mau jual aja nih..

Merk:
Apple

Tipe:
Ipad-2

Memory:
32GB

Status:
Non-Jailbreak
No APP
Pokoknya kaya baru beli aja deh..

Garansi:
Masih 1 Tahun kurang 3 minggu..

Price:
4.900.000 (PAS, NO NEGO)

Location:
Jakarta

TERJUAL


Foto:
Via What's APP

FAQ:
Q: Gan ipad masih?
A: Masih gan selama belom ane edit

Q: Ane minat nih 4,7 boleh yaa gan?
A: Bisa baca kan gan? No Nego

Q: Ane mau deh gan, COD dimana?
A: Diatas kan uda ane sebutin gan

Q: Kalo di kemang bisa gak gan?
A: Ngeyel amat lu gan, kan udah ane sebutuin tadi diatas

Q: Jadi bisa nga nih gan di kemang?
A: Sorry gan, enggak bisa

Q: Gan garansinya berapa lama lagi?
A: Masih setahun kurang dikit gan, kurang 3 minggu doang

Q: Kalo kirim2 bisa gak gan?
A: Bisa gan, via JNE

Q: Termasuk ongkir udah?
A: Belom termasuk gan

Q: Rekber?
A: Sorry no rekber, ane sendiri rekber, jadi maaf yaa gan no rekber

Q: Ah, nanti agan nipu dong?
A: Ane tidak pernah memaksa agan untuk percaya sama ane. Tapi sebagai bahan pertimbangan silahkan ente cek history dagangan ane dikaskus yaa gan

Thank's KASKUS
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
sundul gan!!
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
sundul lagi gan!! emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
.Icepick.
Loading...
Ngantri di 4.5 gan...soalnya blum di JB..Boleh Angkut Ga Boleh = Bantu Sundul emoticon-I Love Kaskus (S)