alexa-tracking

NIKON D90 kit 18-105mm [MINT CONDITION]

Main Content

NIKON D90 kit 18-105mm [MINT CONDITION]
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 7.777.777
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT

NIKON D90 kit 18-105mm ALTA


Kondisi bener2 ciamik kayak baru, jarang pake, SC rendah, yuk kita lihat sama2
Spoiler for depan 1:


Spoiler for depan 2:


Spoiler for belakang:


Spoiler for semuanya:


Keterangan :
> bodi mulus like new, karet kuenceenngg, mint banget dah
> kit lensa 18-105mm bening, ga ada jamur
> tutup lensa depan
> tali strap
> MMC 4GB
> Charger ori
> Kabel TV out
> Bonus Tas keren merek "LOWEPRO"
> SC rendah sekitar 9 ribuan (jarang dipake sejak pembelian Januari 2012)
> Garansi ALTA 2 tahun, bisa dicek langsung ke ALTA atau via telpon dengan menyebutkan no seri pada bodi
> Dusnya ga ada---> ga tahu ane naronya, yang ane pake kameranya sih, bukan dusnya emoticon-Ngakak (S)


semua udah ane jelasin di atas dengan rinci, klo masih kurang jelas bisa langsung telpon ane....

Spoiler for keaslian total SC:


[FONT="Century Gothic"]Gimana gan mantep kan???? barang masih mint banget kayak beli dari toko.


SOLD OUT

profile picture
Loading...
dias88
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
dias88
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
khapergirl
Loading...
kamera semi pro dengan lensa sapu jagat emoticon-Belomatabelo
kira2 Tuker tambah sama Nikon D3100 dpt brp yah ? PM in gan
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dias88
Loading...
Quote:


cek pm ya gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
nyamukterbang
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
dias88
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
durmawel
Loading...
kartu garansinya masih ada gan?
dus nya kemana gan?
coba nawar 6,9jt
profile picture
Loading...
dias88
Loading...
Quote:


pm sent
profile picture
Loading...
hilda.k
Loading...
nawar 7 jt deh gan