Main Content

JERSEY BASEBALL RANGERS BY STARTER MERCHANDISE ORIGINAL
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 260.912
Location : Jawa Barat
WELCOME TO MY THREAD

















RANGERS JERSEY
kondisi 98% mint condition no minus
original made in korea
size XL

PRICE
200k



Spoiler for pic:
















testimonial


Quote:Original Posted By riocosta
Assalamualaikum Wr Wb ...

Kedua barang agan, Ups, Ketiga ding, ada bonusannye, hehehehehehe ... telah selamat sampai di Kota Gudeg, nih baru aje ane trima dari mas kurir ... hehe

ane ga bisa berkata apa2 lagi gan, biarpun kita para NEWBIE, toh nyatanya fine2 aje ...
kontak - deal - transfer - kirim - sampe - nyoba = PUAAAASSSSSSSSSSS BANGEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTT !!!!

kondisi barang sesuai dengan apa yang ada di thread ...
pelayanan asik ...
yg paling akhir nih gw demen banget ... DIKASIH BONUS MEN !!!

wah bro, gw makasih bgt ya, jujur ini transaksi FJB ane yg pertama kali minta tolong ama mesin atm + kurir ...

untuk agan2 yg lain, jangan ragu klo belanja sm agan ini, ane udah buktiin sendiri ...

agan pantas menyandang gelar :
RECOMMENDED SELLER
:rescel

tidak lupa ane ucapakan terima kasih kepada KASKUS ... MESIN ATM ... dan yg pasti KURIR


Quote:Original Posted By riocosta
Assalamuallaikum Wr. Wb.

JANGAN ADA YANG MAU BELI AMA AGAN INI !!! ANE DI TIPUUUU !!!!

barang yang dia jual ga SESUAI sama apa yg ada di FOTO !! KECEWA ANE GAN SAMA ENTE, BARANG ENTE LEBIH BAGUS ASLINYA !!!! SIAAAALLLL !!! :maho:maho



waduh bro, ane gatau mo ngomong apalagi nih, JAKET DMX ASLI MULUS BANGET GA ADA CACAT .... bener kata ente, LIKE NEW

predikat sebagai : Recommended Reller kagak bakal lepas bro dari ente !!


buat agan2 yg lain, jgn takut beli ama agan ini, ane dah buktiin, noh di lemari ane ada 2 sweater + 1 kaos + 1 jaket hasil belanja ama ni orang ...

tidak lupa buyer mengucapkan trima kasih pada :
1. FJB KASKUS
2. Teller Bank
3. Kurir paket


Quote:Original Posted By cecutz
Mas bro mau ngasih tau kalau fubu nya udah nyampe, keren banget barangnya pokoknya yang satu ini deh, pelayanan dan responnya OK Jadi jangan ragu belanja sama mas bri ini
kalau ada barang bagus ksh kabar ane bro, n mnt diskon y:maho:maho


Quote:Original Posted By arienturner
vans maroon nya udah di tangan,sempet mau di cancel tapi akhirnya deal juga bisnis kecil ini ehehehe

agan yang satu ini top banget barangnya juga oke punya jangan ragu buat beli sama om angga di jamin ga nge cewain

so here they go the words for agan angga


RECOMMENDED SELLER

cek kulkas om


Quote:Original Posted By henriini
Thx buat agan angga, converse silo dah sampe jogja, wuih legit & mantap banget ni sepatu.... hampir saja diambil orang lain, tapi akhirnya sampe juga ni barang di tangan ane


so here they go the words for agan angga

RECOMMENDED SELLER ,




Quote:Original Posted By tebege
MANGSTAAAABB DICKIES NYA BRO < MASIH KAKU BENER
WAAH PENJUAL YANG RECOMENDED NEEH , DI TUNGGU BRG LAEN NYAA BROO
HATUR NUWUN SANGEETT
ada cendol


Quote:Original Posted By AquaRama
Inilah alasannya ane demen banget belanja di FJB

JERSEY BASEBALL RANGERS BY STARTER MERCHANDISE ORIGINAL

jamnya sudah dengan mulus ada di tangan ane. . .

Responnya cepet bangets... sms malem2 tetep dibales....

dan pastinya barang PASTI DIKIRIM.... Jujur kaleee agan ini...

N harganya OKS banget deh

Dengan ini Ane nobatkan agan Angga a.k.a jexkomik sebagai



Quote:Original Posted By 45to
SURAT PERINGATAN
kepada jexkomik
Dengan ini ane memeringatkan bahwa ada kesalahan dalam pengiriman yang telah anda lakukan.
dari 2 barang yang dibeli dikenakan tarif cuma 1 kg, padahal pada slip pengiriman tertera 3 kg!!!
(harusnya ane yang terima kasih ongkir uda didiskon abis2-an )
dengan ini saya harap anda segera cek kulkas liat dari ane.
sebagai obat penawar rindu :maho:maho
weesss pokokke jexkomik pantessss dadi..



Quote:Original Posted By v3nd3tt4
brader barang udah nyampe tadi sore, sip brader tq yak


Quote:Original Posted By camaro21


kunanti kadonya ya gan



Quote:Original Posted By gampangdiingat
Agan angga benar2 saya nobatkan sebagai :, pelayanan no 1, baru ane kabari jaketnya sudah sampai eh taunya dikasih bonus jaket satu lagi, betul2 baik nih seller, jangan ragu2 bertransaksi dengan agan ini, : banget deeeeh, mantaaaaap brow....kalo ada jaket liverpool tolong hub ane ya...thxJERSEY BASEBALL RANGERS BY STARTER MERCHANDISE ORIGINAL


Quote:Original Posted By nyonyo2
thanks...more than enough, let me fit at home & get back to you soon!

many thanks


Quote:Original Posted By nyonyo2
just wait for my jackets...thanks 4 all info yesterday bro - wish u luck when use the next photobucket y...

nice seller...


Quote:Original Posted By nyonyo2
Sorry ru kasih testi bro...

All jackets Condition is OK...& Many Thanks 4 one day service of delivery...



Sukses trus Bro...All the Best !


Quote:Original Posted By mynameissatria
Bro report aja..

spokat Vans era checkerboard grape uda gw trima

pokokknya bro yg satu ini.. selain asikk orgnya.. juga detil infonya...

nice

kalo ada barang OK lg..kbr2i ya bro..

tx bro







Quote:Original Posted By telle
ane jg tau ni barg2 darimana, n ga peduli jg ni brg mau barang bekas lah,seken lah, mbataman lah (istilah di t4 asli ane solo) ato apa sebutann nya, kaya na ga peduli saia, secara ane jg diuntungkan dg kondisi di daerah seperti t4 saya sekarang g ada mall sob, pol menthok cuma ramy*na, itupun brg dah sortiran semua
mau g mau y cari di kaskus

dan untuk kelas ane yg cuma sekedar kuli, g banget beli dg harga baru yg BNIB,BNWT bisa ga makan berbulan bulan

bae de wei, ane sempet 'ambil' dari bro jexkomik n lancar jaya, barang jg sesuai deskripsi, respon na sensitif heheheh, lgsung balas
intina, bos yg satu ini recommended seller kok

Quote:Original Posted By ghur
mantap.. barang udah diterima kemaren.. fast response.. recomended seller!!



Quote:Original Posted By xgrindcorex
Thx Gan ane tunggu paketnya yah....

Buat agan2 yg laen peringatan yah agan jexkomik recomended seller dah...

Gak perlu banyak cincong transaksi cuma sekejap. Pelayanan juga baek fast respons dah..

Buat agan2 yg laenx buruan dah borong daganganx neh agan jexkomik diskon menarik pol!!!

Meskipun tulisan testiku kurang memuaskan. Tp jexkomik tetep manteb bozz.. JERSEY BASEBALL RANGERS BY STARTER MERCHANDISE ORIGINAL


Quote:Original Posted By stolenARTifacts
Barang dah nyampe gan..kondisi sesuai thread cuma sayang yg hurley kekecilan,hehehe
Tp salut sama agan satu ini,pelayanan cepat dan ramah. Ayo agan2 semua,jangan ragu belanja sama agan jexkomik karena 1000% Recommended Seller !!!JERSEY BASEBALL RANGERS BY STARTER MERCHANDISE ORIGINAL








harga NETT
no bid & run ya
no booking
no refund ( kecuali cacat)
rekber oke
pengiriman via JNE
transfer hanya BCA


Monggo..bagi yang berminat silahkan kontak nomer dibawah ini ya..

085720997699
pin:

311b28cb
profile picture
Loading...
ekhapaksi
Loading...
profile picture
Loading...
jexkomik
Loading...
×