Main Content

JUAL SATRIA 2011 UDAH GANTENG FULL CHROME , THAILOOK !! ATAU TUKAR NINJA R / RR
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 18.000.000
Location : DKI Jakarta
JUAL SANTAI SUZUKI SATRIA 2011 BULAN 6 . ATAU BARTER DENGAN NINJA R / RR AGAN . !!

Permisi agan" sekalian . saya mau jual SUZUKI SATRIA FU ksayangan saya nih , tangan pertama , jual santaii aja atau bisa TUKAR GULING dengan NINJA R Min Thn.2006 Keatas standar / modif . NINJA RR Thn.2004an keatas .

mesin di jamin masih standar . tpi larinya joss . bisa di buktikan .!!

PICT .!!

Spoiler for DEPAN:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for BODY MULUS+KINCLONG+BASAH:


Spoiler for LOOK .!!:


Seperti gambar di atas . body ori sudah di cat . gradasi merah hitam Ciralyck dan Pernis Spyshecker basahh . baru jadi 2mingguan . masih sangat amat mulus + kinclong . dijamin.!! sayap udah potongan / custom .. ( yang di cat body ori )

Berikut tentang variasi nya :
1. BODY SUDAH DI CAT BARU 2 MINGGUAN
2. FULL CHROME ( eks : CAHAYA MUTIARA DAN NAGA MAS )
3. FULL BAUT L + FULL RING MONEL GOLD DAN MONEL ( CAMPURAN )
4. GAS SPONTAN DOBLE STARTER (TDH)
5. SLANG REM DEPAN TDR SILVER BARU 1 MINGGU
6. SLANG REM BLAKANG KTC MERAH BARU 2 MINGGUAN
7. BANDUL STANG KTC GOLD BARU 2 MINGGUAN
8. KULIT JOK MB.TECH BARU 2 MINGGUAN
9. PELK TK.EXEL RIM 14'16 . BAN DEPAN SWALOW BRU 1 BULANAN. BLAKANG CORSA BARU 2 MINGGUAN DIGANTI . MASIH ADA BULUNYA
10. VISOR BENING INDENT
11. TROMOL DEPAN TRUSTY SILVER DAN BLAKANG ZORK .
12. JARI" YAGUSO EMAS BARU 2 MINGGUAN
13. PALA BABI DEPAN BLAKANG + TANSIONER + DINAMO STARTER DI CAT MERAH KENDI
14. PER KOPLING RACING + KAMPAS KOPLING R.G ..

[FONT="Comic Sans MS"][size="5"]NOTE :
1. BARANG ORI NYA MASIH ADA SMUA DI BRANGKAS .
DARI PELK . FILTER . BAUT" . SLANG REM . SARUNG JOK . DLL .
KCUALI BAN DAN TUTUPAN RANTE .
2. STNK ASLI WARNA PUTIH-HITAM > PLAT B .... T
3. SEMUA VARIASI YANG SAYA UBAH SEMATA" HANYA UNTUK MEMPERCANTIK MOTOR . TIDAK MERUSAK MESIN .!! DAN RATA" BARANG /VARIASI YANG SAYA GANTI KUALITAS WAHID . ASLI ORI .!!

OPEN PRICE : 18.000.000 NEGO ALUS
USE CONTACT TLP/SMS: 0888 0135 6009

BONUS UTUK YANG NAWAR GA AFGAN :
1. ADAPTOR UNTUK PENGISIAN AKI
2. STANG JEPIT MERK ZORK 150 DRAJAT
3. KNALPOT CDI SATRIA LAMA ORI SUZUKI THAILAND INDEN .!! YANG SAYA PESAN 1 BULAN LALU . DAN BARU KMARIN SAYA BELI SILINCER NYA SAJA SEGARGA 1,5JT . TPI SKRG SUDAH DALAM PROSES PEMBUATAN LEHER DAN DI BOBOK NYARING SERTA GURIHH , GA TEBEG .

KALO MAU LIAT JELAS LOKASI SAYA DI JAKTIM .
THX KASKUS .!!
profile picture
Loading...
NinjaRaia
Loading...
Gan...ane mo jual Ninja RR barangkali minat..

http://kask.us/16956296

profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...

profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
:up: siang siangg
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
malam malam .
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
siang - siangg ..
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
gan
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
naikk ..
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
UP.!!
profile picture
Loading...
cindypenelope
Loading...
Quote:Original Posted By satria.ninja
JUAL SANTAI SUZUKI SATRIA 2011 BULAN 6 . ATAU BARTER DENGAN NINJA R / RR AGAN . !!

Permisi agan" sekalian . saya mau jual SUZUKI SATRIA FU ksayangan saya nih , tangan pertama , jual santaii aja atau bisa TUKAR GULING dengan NINJA R Min Thn.2006 Keatas standar / modif . NINJA RR Thn.2004an keatas .

mesin di jamin masih standar . tpi larinya joss . bisa di buktikan .!!

PICT .!!

Spoiler for DEPAN:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for BODY MULUS+KINCLONG+BASAH:


Spoiler for LOOK .!!:


Seperti gambar di atas . body ori sudah di cat . gradasi merah hitam Ciralyck dan Pernis Spyshecker basahh . baru jadi 2mingguan . masih sangat amat mulus + kinclong . dijamin.!! sayap udah potongan / custom .. ( yang di cat body ori )

Berikut tentang variasi nya :
1. BODY SUDAH DI CAT BARU 2 MINGGUAN
2. FULL CHROME ( eks : CAHAYA MUTIARA DAN NAGA MAS )
3. FULL BAUT L + FULL RING MONEL GOLD DAN MONEL ( CAMPURAN )
4. GAS SPONTAN DOBLE STARTER (TDH)
5. SLANG REM DEPAN TDR SILVER BARU 1 MINGGU
6. SLANG REM BLAKANG KTC MERAH BARU 2 MINGGUAN
7. BANDUL STANG KTC GOLD BARU 2 MINGGUAN
8. KULIT JOK MB.TECH BARU 2 MINGGUAN
9. PELK TK.EXEL RIM 14'16 . BAN DEPAN SWALOW BRU 1 BULANAN. BLAKANG CORSA BARU 2 MINGGUAN DIGANTI . MASIH ADA BULUNYA
10. VISOR BENING INDENT
11. TROMOL DEPAN TRUSTY SILVER DAN BLAKANG ZORK .
12. JARI" YAGUSO EMAS BARU 2 MINGGUAN
13. PALA BABI DEPAN BLAKANG + TANSIONER + DINAMO STARTER DI CAT MERAH KENDI
14. PER KOPLING RACING + KAMPAS KOPLING R.G ..

[FONT="Comic Sans MS"][size="5"]NOTE :
1. BARANG ORI NYA MASIH ADA SMUA DI BRANGKAS .
DARI PELK . FILTER . BAUT" . SLANG REM . SARUNG JOK . DLL .
KCUALI BAN DAN TUTUPAN RANTE .
2. STNK ASLI WARNA PUTIH-HITAM > PLAT B .... T
3. SEMUA VARIASI YANG SAYA UBAH SEMATA" HANYA UNTUK MEMPERCANTIK MOTOR . TIDAK MERUSAK MESIN .!! DAN RATA" BARANG /VARIASI YANG SAYA GANTI KUALITAS WAHID . ASLI ORI .!!

OPEN PRICE : 18.000.000 NEGO ALUS
USE CONTACT TLP/SMS: 021 511 971 37 / 0888 0135 6009

BONUS UTUK YANG NAWAR GA AFGAN :
1. ADAPTOR UNTUK PENGISIAN AKI
2. STANG JEPIT MERK ZORK 150 DRAJAT
3. KNALPOT CDI SATRIA LAMA ORI SUZUKI THAILAND INDEN .!! YANG SAYA PESAN 1 BULAN LALU . DAN BARU KMARIN SAYA BELI SILINCER NYA SAJA SEGARGA 1,5JT . TPI SKRG SUDAH DALAM PROSES PEMBUATAN LEHER DAN DI BOBOK NYARING SERTA GURIHH , GA TEBEG .

KALO MAU LIAT JELAS LOKASI SAYA DI JAKTIM .
THX KASKUS .!!



JUAL SATRIA 2011 UDAH GANTENG FULL CHROME , THAILOOK !! ATAU TUKAR NINJA R / RR mantap nihh waahhh ane tukeri tambah boleh ga tuh part2 nya gaann hehehee
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
siang-siang .!!
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
Quote:Original Posted By cindypenelope



JUAL SATRIA 2011 UDAH GANTENG FULL CHROME , THAILOOK !! ATAU TUKAR NINJA R / RR mantap nihh waahhh ane tukeri tambah boleh ga tuh part2 nya gaann hehehee


hhe , gakk gan . klo gak ada yg brani ngangkat yya bwt simpenan aja drumah . paling di pake sabtu minggu bwt jalan .. hhe .
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
lagii .!!
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
siang siang .!!
profile picture
Loading...
satria.ninja
Loading...
mantab .!!
profile picture
Loading...
afifuerz
Loading...
TT chroom nya aja yuk gan
profile picture
Loading...
mrincridible
Loading...
Barang baguss ni gan bntuu sundul
×