Main Content

mau jam tangan G-SHOCK? masuk sini
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Location : Jambi
langsung aja gan yang mau jam tangan G-SHOCK tanpa syarat langsung menuju TKP
https://www.facebook.com/JasaProfesi...psLomba?ref=hl

cuma coment "aku mau" doang dibawah fotonya


minimal friend 50
profile picture
Loading...
siiaa14
Loading...
ikuttt
TKP
profile picture
Loading...
devonap
Loading...

jam kw

ooooallah jam kw... bisa aja agan ini
profile picture
Loading...
ofwarheart
Loading...
ane udah komeng gan tuh, nicknya andi setiawan
profile picture
Loading...
anakketjiil
Loading...
sip gan udh ane tulis "aku mau",,,



profile picture
Loading...
deia
Loading...
Quote:Original Posted By devonap
ooooallah jam kw... bisa aja agan ini


trus knp kalo jam KW gan?
ente bakal ngerasa tertipu kalo menang cuma dituker ama like fb doang?


mau jam asli? cari di FBJ juga banyak gan tapi kayanya harus pake duit bukan dituker ama like
profile picture
Loading...
jonny00
Loading...
Quote:Original Posted By devonap
ooooallah jam kw... bisa aja agan ini


beli di fjb aja kalau mau yang asli. :
profile picture
Loading...
chan_law
Loading...
udah gan
moga² aja dapet jam'nya
profile picture
Loading...
ofwarheart
Loading...
ane udah komen tapi kok gak ada balesan yah
×