alexa-tracking

beli lensa canon 75-300 atau tamron 70-300 second murah

Main Content

beli lensa canon 75-300 atau tamron 70-300 second murah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
malem gan,ane lagi nyari lensa canon 75-300 neh atau tamron 70-300 yang seconda aja bro dan kondisi masih good condition gan,yang minat jual,dengan harga bagus dan cocok,ane siap angkut,silahkan hub 087896300078
preffer COD ya gan,kalo kirim2 yang bisa rekber.
profile picture
Loading...
HelilintaR
Loading...
Quote:


kalo masih belum dapet, ane ada...
barang mulus terawat baik dan bebas penyakit (no fog,jamur),bekas pemakaian sendiri.dus komplit,garansi habis+filter..
Rekber OK
kl minat&butuh; picturenya PM/sms di 081 335 883 911
profile picture
Loading...
zamvier
Loading...
Quote:



ane ada gan yg tamron..hasil boleh di adu dengan canon 75-300,
http://www.kaskus.co.id/post/50d08a2...74b4244600003f
×