alexa-tracking

PERANGKAP NYAMUK "RINREI". Rumah bebas nyamuk,aman,murah !

Main Content

profile picture
Loading...
petria.priska
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
bakul dawet
Loading...

Order ke 2

sis...kakak dirumah sama tetangga titip dibeliin juga. jadi saia pesen lagi 2 ya. ini bukti transfer uangnya. thanks before

bukti transfer
profile picture
Loading...
petria.priska
Loading...
Quote:

ok
sip,,klo hari ini (minggu) JNE ga libur, dah dkirim deh.. bsk ya bro,. don't worry, be happy,hehe emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
dequr
Loading...
sis, nyampe bandung brp? PM-in ya
profile picture
Loading...
tengkyu gan, barang dah ane terima
profile picture
Loading...
petria.priska
Loading...
Quote:
pm sent emoticon-Smilie

Quote:

sip, mantap..thx bro..smg bermanfaat selalu..salam kompak emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Toast
profile picture
Loading...
newgrav1
Loading...

pemesanan

Gan tolong dng,minat nih....saya coba telp nomor nya gak bisa2 nih gan...kenapa yah?
profile picture
Loading...
bakul dawet
Loading...
sis..itu di tanda terima JNE kok diitung 3 kilo ya? jadi ongkosnya 21rebu. padahal aku timbang cuma 1/2 kilo. 2 kan berarti 1 kilo. kok bisa jadi 3xlipat. berati ongkos kirimnya kurang ya sis?

profile picture
Loading...
petria.priska
Loading...
Quote:


pm sent]
Quote:
yup, pas di JNE ternyata dihitung nya kena volume utk 2unit, jd nya 3 kg deh,hehe. (padahal bro dah trf utk hitungan 2kg ya,,)..hhmm, sampe jumpa di order-an selanjutya ya bro..emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Loading...
toyarmy
Loading...
bookmark dulu ya
profile picture
Loading...
newgrav1
Loading...
Sis,maaf kmrn ini saya sempat posting pemesanan,tpi belum saya respon lg.agan bilang PM sent tp saya gk terima tuh....
Tolong pm lg dng gmn n berapa klo kirim ke tangerang?
profile picture
Loading...
petria.priska
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
d3ther
Loading...
gan minat nih, posisi ane di tangerang, kena total berapa ya ? makasih.
profile picture
Loading...
capung80
Loading...
pm sampai padang gan

rumah ane banyak nyamuk nih emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
vibow
Loading...
mau dong...
pm sampai solo ya ...