Main Content

Hibah 2 ekor Hamster Blue Argente + Golden BlackEye
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 15.000
Location : DKI Jakarta
Semi Hibah 2 ekor Hamster : Blue Argente & Golden Black Eyes
Lucu , Jinak , Sehat , Aktif , 100% baguss

SOLD


Kelamin : GBA = Betina
BA = Jantan

Harga = 15.000 ( 2 ekor )
Siapa Cepat Dia Dapat !

COD di daerah Tebet ...

Minat Serius ?? Add 261D0043 / hammypet@ymail.com
profile picture
Loading...
zite
Loading...
Quote:Original Posted By JualBarang2
Semi Hibah 2 ekor Hamster : Blue Argente & Golden Black Eyes
Lucu , Jinak , Sehat , Aktif , 100% baguss


Kelamin : GBA = Betina
BA = Jantan

Harga = 15.000 ( 2 ekor )
Siapa Cepat Dia Dapat !

COD di daerah Tebet ...

Minat Serius ?? Add 261D0043 / hammypet@ymail.com

gan ane minat ni cuma ga pke bb cp aNE YA 085719067629
profile picture
Loading...
master.cendol
Loading...
minat banget nih ane

ane ambil blu argente nya aja dah gan. buat temen BA ane di rumah cuma ada 1. dia gak punya temen.

PM ane dong gan kalo di kasih
profile picture
Loading...
axl87ok
Loading...
Quote:Original Posted By master.cendol
minat banget nih ane

ane ambil blu argente nya aja dah gan. buat temen BA ane di rumah cuma ada 1. dia gak punya temen.

PM ane dong gan kalo di kasih


kalo ane sisanya aja yang GBA betina..
boleh..?
profile picture
Loading...
master.cendol
Loading...
Quote:Original Posted By axl87ok


kalo ane sisanya aja yang GBA betina..
boleh..?


iya gan yg GBA buat agan aja. hehe
ayoo gan kita samper TS ini gimana?
ane gak pake Blackberry. agan pake gak? kalo pake add pin nya TS ini dongs
ntar kita ke rumah TS bareng gan kalo jadi
profile picture
Loading...
JualBarang2
Loading...
Sorry semuaa..udh SOLD
Thanks KASKUS
×