Main Content

Hibah 2 ekor Hamster Blue Argente + Golden BlackEye
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 15.000
Location : DKI Jakarta
Semi Hibah 2 ekor Hamster : Blue Argente & Golden Black Eyes
Lucu , Jinak , Sehat , Aktif , 100% baguss

SOLD emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Kelamin : GBA = Betina
BA = Jantan

Harga = 15.000 ( 2 ekor )
Siapa Cepat Dia Dapat ! emoticon-2 Jempol

COD di daerah Tebet ...

Minat Serius ?? Add 261D0043 / hammypet@ymail.com
profile picture
Loading...
zite
Loading...
Quote:Original Posted By JualBarang2
Semi Hibah 2 ekor Hamster : Blue Argente & Golden Black Eyes
Lucu , Jinak , Sehat , Aktif , 100% baguss


Kelamin : GBA = Betina
BA = Jantan

Harga = 15.000 ( 2 ekor )
Siapa Cepat Dia Dapat ! emoticon-2 Jempol

COD di daerah Tebet ...

Minat Serius ?? Add 261D0043 / hammypet@ymail.com

gan ane minat ni cuma ga pke bb cp aNE YA 085719067629 emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
master.cendol
Loading...
minat banget nih ane emoticon-Embarrassment

ane ambil blu argente nya aja dah gan. buat temen BA ane di rumah cuma ada 1. dia gak punya temen. emoticon-Frown

PM ane dong gan kalo di kasih emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
axl87ok
Loading...
Quote:Original Posted By master.cendol
minat banget nih ane emoticon-Embarrassment

ane ambil blu argente nya aja dah gan. buat temen BA ane di rumah cuma ada 1. dia gak punya temen. emoticon-Frown

PM ane dong gan kalo di kasih emoticon-Cek PM


kalo ane sisanya aja yang GBA betina..
boleh..?emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
master.cendol
Loading...
Quote:Original Posted By axl87ok


kalo ane sisanya aja yang GBA betina..
boleh..?emoticon-Malu (S)


iya gan yg GBA buat agan aja. hehe emoticon-Big Grin
ayoo gan kita samper TS ini gimana?
ane gak pake Blackberry. agan pake gak? kalo pake add pin nya TS ini dongs emoticon-Big Grin
ntar kita ke rumah TS bareng gan kalo jadi emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
JualBarang2
Loading...
Sorry semuaa..udh SOLD emoticon-I Love Kaskus (S)
Thanks KASKUS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak