alexa-tracking

ORNAMENT / HIASAN / ACCESSORIES POHON NATAL SISA IMPORT MURAH BANGET!!!

Main Content

ORNAMENT / HIASAN / ACCESSORIES POHON NATAL SISA IMPORT MURAH BANGET!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location : DKI Jakarta
met "pagi" agan2 semua! tak terasa natal sudah dekat, dan kini saatnya kita kembali menghias2 pohon natal & interior rumah~! emoticon-Selamat

yang ane mau jual skrg adalah ornament2 atau hiasan natal sisa import yg ada di toko si om.. jadilah ane diskon-in lagi (s/d 70%) semuanya biar jd lebih murah sekalian buat ngabisin stock.. emoticon-Big Grin

berikut ane sort berdasarkan jenis2 ornament-nya..
Spoiler for MAIN ORNAMENTS:


Spoiler for EXCLUSIVE VELVET-ISH & JEWELRY-ISH ORNAMENTS:


Spoiler for MORE ORNAMENTS:


Spoiler for WHITE CHRISTMAS:


Spoiler for CHRISTMAS SPECIAL FIGURINES:


============================================

~ * BARANG 100% ORIGINAL!!! * ~

# HARGA UDAH NETT NON NEGO!! (udah murah banget kok~)
# HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR JNE!
# LOKASI ANE DI KELAPA GADING BUAT YG NANYA2 DAN MINAT COD

MINAT HUBUNGI LANGSUNG >> MAYA 087876578590emoticon-Kiss (S)

ps. barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan / ditukar. terima kasih. 8)

--------------Sekian & Terima Kasih-------------- emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
AsaiTomoko
Loading...

Thumbs up 

============================================

JANGAN LUPA CEK LAPAK ANE YG LAIN >> emoticon-Request

[GARAGE SALE] BRAND: P.S., MARKS & SPENCER, BRILLIANT, CHEVAL, HAMMER, ETC! MURMER~~~

JAM TANGAN ~ GELANG GUESS COLLECTION ORI, MURMER AJA!! CEKIDOTZ~

BONEKA KOREA BUAT KOLEKSI + KOTAK KACA DISPLAY SERBAGUNA! \o/

TAS & DOMPET: LV-Hermes-Gucci-Prada, kualitas SUPER PREMIUM, MURMER aja, Cekidot gan!

============================================emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
AsaiTomoko
Loading...

Thumbs up SOLD!!

Spoiler for peek-a-boo:
profile picture
Loading...
AsaiTomoko
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
AsaiTomoko
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Garrythio
Loading...

Hiasan natal yang di panjang di pintu

Malam gan, mau nanya jual ornament natal yang panjang di pintu? Brp? Model Nya kayak apa? Thx atas info Nya
profile picture
Loading...
AsaiTomoko
Loading...
Quote:


yg kayak mana tuh gan? ane gak jual kayaknya..
profile picture
Loading...
Forvirr_Joe
Loading...
gan ane lagi nyari hiasan bintang yang buat dipasang pas diatas pohon natalnya,tapi yang ada lampunya,yang nyala gitu, ada ngga? PM ya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
AsaiTomoko
Loading...
Quote:


ga ada gan..