Main Content

jasa menambah followers twitter, ganti pulsa
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta

ini merupakan lanjutan dari tread http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-cendol-pulsa/
langsung aja gan, ane punya ebook buat nambah folower twitter
caranya ada 3, masing masing mempunyai keunggulan dan kekurangan masing masing:
1. cara pertama
Quote:kelebihan:
- menambah follower secara otomatis
- follower cepat bertambah bisa sampai 500 follower per hari
kekurangan:
- dapat mengikuti orang secara otomatis
- dapat Mengirim Tweet untuk Anda.

2. cara kedua
Quote:kelebihan:
-tidak dapat mengikuti orang secara otomatis
- tidak dapat mengirim tweet secara otomatis
kekurangan:
- menambah follower secara manual
- follower bertambahnya sedikit, sekitar 100 per hari

3. cara ketiga
Quote:- kelebihan dan kekurangannya hampir sama dengan cara pertama, cuma cara ketiga memakai web. ada sekitar 20-an web. setiap web seharinya dapat menambah follower sekitar 100 orang
4. cara keempat
Quote: unfollow orang orang yang kita follow secara massal


Quote:syaratnya:
- kirim pulsa 10rb ke nomer 085725757141(im3)
- bagi yang udah kirim pulsa pm/post di tread ini, atau bisa juga sms ke nomer diatas
- ane kirim link buat download ebooknya, beserta ane kasih passwordnya
- bagi yang sudah membuktikan tolong kasih testimonial


TERIMAKASIH
Quote:cara menambah follower indonesia ada disini
profile picture
Loading...
aditraditya
Loading...
gan pm'in no agan donk ane mau nyoba caranya
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By aditraditya
gan pm'in no agan donk ane mau nyoba caranya


profile picture
Loading...
havid354
Loading...
ane juga pengen nyoba gan, pm yaa
profile picture
Loading...
Cowik
Loading...
gan, ane minat nih.. pm'in no agan ya..
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By havid354
ane juga pengen nyoba gan, pm yaa


Quote:Original Posted By Cowik
gan, ane minat nih.. pm'in no agan ya..


profile picture
Loading...
lativ
Loading...

followers

followersya robat apa asli gan ?
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By lativ
followersya robat apa asli gan ?


profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
profile picture
Loading...
tim.SAR
Loading...
ane juga dong gan...
profile picture
Loading...
tim.SAR
Loading...
udah ane kirim pulsanya ya gan, di tunggu dari agan.
profile picture
Loading...
tim.SAR
Loading...
PM nya belum nyampai nih gan.
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By tim.SAR
PM nya belum nyampai nih gan.


profile picture
Loading...
dhikat0k
Loading...
gan ane minat pm.in no nya agan.
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By dhikat0k
gan ane minat pm.in no nya agan.


di tread ini udah ada gan, tapi biar lebih jelas
profile picture
Loading...
dhikat0k
Loading...
Quote:Original Posted By hard.lock


di tread ini udah ada gan, tapi biar lebih jelas


udah dikirim pulsanya gan. ditunggu triknya ya gan
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By dhikat0k


udah dikirim pulsanya gan. ditunggu triknya ya gan


profile picture
Loading...
bringherhead
Loading...
gan itu acount twitternya bot apa asle?
profile picture
Loading...
hard.lock
Loading...
Quote:Original Posted By bringherhead
gan itu acount twitternya bot apa asle?


kayaknya banyak yang asli gan, soalnya kalo kita follow mereka...mereka juga sering nge tweet
profile picture
Loading...
dhikat0k
Loading...
udah diterima gan . ni agan emg recommend banget
×