Main Content

Jasa pembuatan Kartu Kredit ANZ, MEGA, BNI, UOB
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : Jawa Barat
CLOSED
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
sundulan pagi agan/sista

profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:Original Posted By taufik8610
THANK YOU BOSSS TSM ULTIMA ANE APPROVE 100% PELAYANAN RAMAH,,TANYA2 dijawab dibantu sampe approve pokoknya top markotop banget,,data aman kagak kemana mana..hari ini masuk eh 3 hari dah ada yg telepon dari BANK nya..14 hari kemudian approve dan kartu dalam genggaman,,,buat agan2 yg mau approve sok hubungi agan ini dah








Sama2 gan.. ditunggu kedatangan kartunya ya ga..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Sekalian sundul malam ah..

profile picture
Loading...
wisnoee
Loading...
Akhirnya dpt kabar TSM ULTIMA di- APPROVE GAN .. Ane pikir Lama ga ada kabar kirain di reject, ternyata karena kartu yg dikirim ke alamat rumah tidak berhasil terkirim (maklum, kalo siang ga ada org dirumah). Ehh ternyata diminta konfirmasi kirim ulang kartu kekantor akhirnya. Makasi buat Agan satu ini, Magrib2 juga sms ane masih di bales. Buat yang lain silahkan jangan ragu2 apply dengan Agan Acep ini..

High Recommended!!
profile picture
Loading...
ejabrik
Loading...
malem gan...
mo tnya2 dulu nech...kira2 bs diproses gk..ane punya ktp daerah(sukabumi) tp kerja dan tempat tnggal sekarang di jabotabek(bogor) ..bisa ?
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:Original Posted By wisnoee
Akhirnya dpt kabar TSM ULTIMA di- APPROVE GAN .. Ane pikir Lama ga ada kabar kirain di reject, ternyata karena kartu yg dikirim ke alamat rumah tidak berhasil terkirim (maklum, kalo siang ga ada org dirumah). Ehh ternyata diminta konfirmasi kirim ulang kartu kekantor akhirnya. Makasi buat Agan satu ini, Magrib2 juga sms ane masih di bales. Buat yang lain silahkan jangan ragu2 apply dengan Agan Acep ini..

High Recommended!!


sama2 gan..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:Original Posted By ejabrik
malem gan...
mo tnya2 dulu nech...kira2 bs diproses gk..ane punya ktp daerah(sukabumi) tp kerja dan tempat tnggal sekarang di jabotabek(bogor) ..bisa ?


Malem gan.. Bisa diproses ko gan.. gan..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
profile picture
Loading...
zhanx.kayla
Loading...

mohon pencerahan

mohon pencerahan nya gan,ane newbie banget soal cc,,kerja ane credit analyst pembiayaan mobil gan,untuk salary THP nya 7.000.000 up.
masalah nya :
1. ane ga ada telepon rumah,sodara ane juga ga punya gan.
2. ktp ane gan,,ktp ane kan belum E-ktp tuh masih manual,waktu ane bikin yg ngetik ktp ane salah trus ane komplain,salah nya ada 1 huruf yg seharusnya ga ada akhirnya sama yg bikin (petugas kecamatan nya) cuma dicoret aja jadi ada 1 huruf yang ada coretan nya gan..untuk yg ini bikin ane pesimis soalnya pernah waktu mau buka rekening bca tu lama prosesnya gan,ya itu ada coretan itu dipermasalahin(padahal bukan ane yg nyoret )
3. domisili ane sekarang ga sama dgn ktp,alamat ktp sekarang msh ada ditempati orang tua ane gan,ane sekarang domisili di rumah dinas perusahaan.

naaaahh dari semua masalah itu tadi di atas,gimana menurut agan?
profile picture
Loading...
fkiki1980
Loading...
gan utnuk mega carrefour atau mega clasic visa gak klo bisa ane minat kirim dibfkiki@gmail.com
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:Original Posted By zhanx.kayla
mohon pencerahan nya gan,ane newbie banget soal cc,,kerja ane credit analyst pembiayaan mobil gan,untuk salary THP nya 7.000.000 up.
masalah nya :
1. ane ga ada telepon rumah,sodara ane juga ga punya gan.
2. ktp ane gan,,ktp ane kan belum E-ktp tuh masih manual,waktu ane bikin yg ngetik ktp ane salah trus ane komplain,salah nya ada 1 huruf yg seharusnya ga ada akhirnya sama yg bikin (petugas kecamatan nya) cuma dicoret aja jadi ada 1 huruf yang ada coretan nya gan..untuk yg ini bikin ane pesimis soalnya pernah waktu mau buka rekening bca tu lama prosesnya gan,ya itu ada coretan itu dipermasalahin(padahal bukan ane yg nyoret )
3. domisili ane sekarang ga sama dgn ktp,alamat ktp sekarang msh ada ditempati orang tua ane gan,ane sekarang domisili di rumah dinas perusahaan.

naaaahh dari semua masalah itu tadi di atas,gimana menurut agan?


cek ya gan.. saya sudah jawab mudah2an bisa membantu..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:Original Posted By fkiki1980
gan utnuk mega carrefour atau mega clasic visa gak klo bisa ane minat kirim dibfkiki@gmail.com


cek ya gan..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
profile picture
Loading...
retinase
Loading...
Quote:Original Posted By aceptia28


pengen tsm ultima nya kang..
udah punya visa, carefur ama metro..
kira2 bisa ga?
hatur nuhun
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:Original Posted By retinase


pengen tsm ultima nya kang..
udah punya visa, carefur ama metro..
kira2 bisa ga?
hatur nuhun


ya gan..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Selamat pagi agan dan sis.. Mangga di apply lagi kartu kreditnya..
profile picture
Loading...
retinase
Loading...
Quote:Original Posted By aceptia28
Selamat pagi agan dan sis.. Mangga di apply lagi kartu kreditnya..


sekalian apply ke bank yg laen bisa ga nih gan?
profile picture
Loading...
retinase
Loading...
Quote:Original Posted By aceptia28
Selamat pagi agan dan sis.. Mangga di apply lagi kartu kreditnya..


data udah ane send gan..
email ane cimahistamp88@gmail.com
hatur nuhun
×