alexa-tracking

Jasa pembuatan Kartu Kredit ANZ, MEGA

Main Content

Jasa pembuatan Kartu Kredit ANZ, MEGA, BNI, UOB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : Jawa Barat
CLOSED
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
sundulan pagi agan/sista

emoticon-Sundul Up emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:

emoticon-Selamat
emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman Sama2 gan.. ditunggu kedatangan kartunya ya ga.. emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Sekalian sundul malam ah..

emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wisnoee
Loading...
Akhirnya dpt kabar TSM ULTIMA di- APPROVE GAN .. Ane pikir Lama ga ada kabar kirain di reject, ternyata karena kartu yg dikirim ke alamat rumah tidak berhasil terkirim (maklum, kalo siang ga ada org dirumah). Ehh ternyata diminta konfirmasi kirim ulang kartu kekantor akhirnya. Makasi buat Agan satu ini, Magrib2 juga sms ane masih di bales. Buat yang lain silahkan jangan ragu2 apply dengan Agan Acep ini.. emoticon-Recommended Seller

High Recommended!! emoticon-Rate 5 Star
profile picture
Loading...
ejabrik
Loading...
malem gan...
mo tnya2 dulu nech...kira2 bs diproses gk..ane punya ktp daerah(sukabumi) tp kerja dan tempat tnggal sekarang di jabotabek(bogor) ..bisa ?
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:


emoticon-Shakehand2 sama2 gan.. emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:


Malem gan.. Bisa diproses ko gan.. emoticon-Cek PM gan..
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
zhanx.kayla
Loading...

mohon pencerahan

mohon pencerahan nya gan,ane newbie banget soal cc,,kerja ane credit analyst pembiayaan mobil gan,untuk salary THP nya 7.000.000 up.
masalah nya :
1. ane ga ada telepon rumah,sodara ane juga ga punya gan.
2. ktp ane gan,,ktp ane kan belum E-ktp tuh masih manual,waktu ane bikin yg ngetik ktp ane salah trus ane komplain,salah nya ada 1 huruf yg seharusnya ga ada akhirnya sama yg bikin (petugas kecamatan nya) cuma dicoret aja jadi ada 1 huruf yang ada coretan nya gan..untuk yg ini bikin ane pesimis soalnya pernah waktu mau buka rekening bca tu lama prosesnya gan,ya itu ada coretan itu dipermasalahin(padahal bukan ane yg nyoret emoticon-Mewek)
3. domisili ane sekarang ga sama dgn ktp,alamat ktp sekarang msh ada ditempati orang tua ane gan,ane sekarang domisili di rumah dinas perusahaan.

naaaahh dari semua masalah itu tadi di atas,gimana menurut agan?
profile picture
Loading...
fkiki1980
Loading...
gan utnuk mega carrefour atau mega clasic visa gak klo bisa ane minat kirim dibfkiki@gmail.com
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:


cek emoticon-Cek PM ya gan.. saya sudah jawab mudah2an bisa membantu.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:


cek emoticon-Cek PM ya gan.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
retinase
Loading...
Quote:


pengen tsm ultima nya kang..emoticon-Malu (S)
udah punya visa, carefur ama metro..
kira2 bisa ga?
hatur nuhun
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM ya gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
aceptia28
Loading...
Selamat pagi agan dan sis.. Mangga di apply lagi kartu kreditnya.. emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
retinase
Loading...
Quote:


sekalian apply ke bank yg laen bisa ga nih gan?emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
retinase
Loading...
Quote:


data udah ane send gan..
email ane cimahistamp88@gmail.com
hatur nuhun emoticon-Malu (S)