alexa-tracking

camera digital samsung ES9

Main Content

camera digital samsung ES9
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 550.000
Location : DKI Jakarta
permisi momon mimid ane mau jualan lagi nih emoticon-Malu (S)

CAMERA DIGITAL SAMSUNG ES9

ex. cewe, ane sendiri gan. baru dipake 2 bulan. tanggal pembelian 06 Agustus 2012 di Thailand (garansi toko di Thailand). ane beli waktu liburan. alasan jualan karena udah ga dipake lagi. tipe batre AA.

kondisi barang oke banget, lancar, muluss dan FULLSET.

kelengkapan:

  1. camera + tali
  2. dus + kelengkapannya
  3. pouch
  4. kabel data
  5. memory 2 GB


berikut penampakannya:

Spoiler for tampak depan:

Spoiler for tampak layar:

Spoiler for tampak atas:

Spoiler for tampak bawah:

Spoiler for kelengkapan:

Spoiler for tanggal beli:


harga= SOLD

bagi yang berminat hub SOLD

COD jakarta selatan

thanks kaskus emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Khoermaulana
Loading...
bisikin nettnya dongemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
Quote:


sms aja ke nomer di atas ya gan
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
3182424
Loading...
waduh,sayangnya warna pink kak emoticon-Sorry kirain hitam emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
Quote:


iya ini warnanya pink :-)
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
purplediani
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul