alexa-tracking

Lensa Tamron AF 18-270mm untuk Nikon

Main Content

Lensa Tamron AF 18-270mm untuk Nikon
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.200.000
Location : DKI Jakarta
Dah lama gak jualan neh...hehe
Numpang jualan lagi yah...

Kali ini lagi mo lepas lensa sapu jagat 18-270mm Tamron untuk Nikon...
Speknya kira2 seperti ini:
Tamron AF 18-270mm F/3.5-6.3 Di II VC Macro diameter 72mm

ini penampakan barangnya:
Lensanya:
Lensa Tamron AF 18-270mm untuk Nikon

Kotaknya:
Lensa Tamron AF 18-270mm untuk Nikon

Kelengkapannya:
Lensa Tamron AF 18-270mm untuk Nikon

maap gambarnya rada burem, kalo mau lebih jelas boleh request foto lagi....
ato lebih enak sih langsung ketemuan ajah buat cek barang.

Spek lebih kumplit bisa lihat di bhinneka kali yah...
http://www.bhinneka.com/products/sku...for_nikon.aspx

Ini lensa bekas pemakaian pribadi, beli udah lumayan lama tp udah jarang di pakai. Jadi sudah ga garansi yah...untuk kondisi barang pastinya enaknya datang dan test sendiri saja yah, krn takutnya deskripsi saya dan expectasi pembeli takutnya beda....hehehe

Lokasi saya di jakarta, rumah deket daerah kapuk (PIK, muara karang ato teluk gong), kantor di Mall Ambassador.

Mau di lepas Rp. SOLD....maunya sih Net...tp klo mo nego ya silahkan ajah deh...di kaskus klo gak nego kan katanya gak asoy...hehehe

Kontak via PM yah... ato email ke cunliong96@gmail.com
Nanti baru tukeran pin bb (kalo mau)
ato sms ke 0817-4888-683
(jgn telp, krn banyak penawaran KTA, jd trauma mo angkat telp dari nomor ga di kenal...hehehe)
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
sundul dulue ye....
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
Sundul lagi...
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
sundul gan...
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
Sundul pagi2....
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
sundul lagi...
profile picture
Loading...
cunliong
Loading...
sundul gan...
profile picture
Loading...
idungbelang
Loading...
bantuin sundir om Cun ... : )
profile picture
Loading...
zesa
Loading...
kalau angkanya dibalik boleh ga Om ? emoticon-Big Grin 2,3