Main Content

Cuma nge-Like Dapet Cendol +1
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Holla agan, mau kasih cendol gratis. Caranya:

1. Like fanpage ane klik
2. Like foto ini klik

Kalau udah, post di sini id fb agan & cendol segera meluncur.
Tapi harap antri ya gan karena stok cendol cuma +2 per hari.
Terus kalau ternyata ada yang udah ngelike dari dulu berarti gak dapet cendol, karena ini sebenarnya lanjutan trit lama. Dan id lama kena baned, gak tau kenapa trit yang dulu.
profile picture
Loading...
imron
Loading...
Quote:Original Posted By harryyuda
reserved for update pemenang

ngantri=
cendol sent=

Spoiler for part 1:

Spoiler for part 2:


profile picture
Loading...
imron
Loading...
Update Part 3

VIRUZLine
Ji.ong
deandlles.h
tomsanders
Kethek17
hendryslh1
notsalename
01.10.11
sluxzer
aleqq
anakketjiil
azizA0
vq arasta
profile picture
Loading...
VIRUZLine
Loading...
done

fb : alexia deborah
profile picture
Loading...
Ji.ong
Loading...
udah ane like gan,pake 2 akun FB ane
1.Deni amriel
2.Arga irawan
barbuk
Spoiler for FB pertama:

Spoiler for FB kedua:


ditunggu gan
profile picture
Loading...
deandlles.h
Loading...
complete
fb ane kevin ricco ditunggu
profile picture
Loading...
tomsanders
Loading...

ane tambah 1 lg gan

done yah
tambah pasukan gan
fb: 1.zaid muhammad
2.tom sanders
jadi 2 yah gan
ditunggu yg ijo2 nya gan
profile picture
Loading...
Kethek17
Loading...
Udah Gan

Ane kirim 2 pasukan FB ya
Quote:1. Amir Ramli
2. Barry Lee


Spoiler for Screenshot:


Ditunggu +2
profile picture
Loading...
hendryslh1
Loading...
Udah di like 2,2 nya ya gan ID FB : Hendry Saleh dan Rians Masivers
Maaf ga pake SS
profile picture
Loading...
notsalename
Loading...
ane udah like nih gan
Spoiler for ss1:

Spoiler for ss2:


ditunggu + 2
profile picture
Loading...
01.10.11
Loading...
Udah gan :
1. Noelle Faustina Naomi
2. Jimmy Hutomo Pangkawira
3. Little Idea
4. Hezel Yehezkiel
5. Chrez Devan
6. Chalsy Marcella
7. Budi Ceku

Ditunggu +7
profile picture
Loading...
sluxzer
Loading...
Done Gan :
1. http://www.facebook.com/sluxxzer (凸)
2. Marks Zuckerberg

+2 ya gan

btw Kalo Album Fotonya Mau +100 Like ,ane bisa gan
Khusus album !!!
profile picture
Loading...
aleqq
Loading...
selesai gan

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:
profile picture
Loading...
anakketjiil
Loading...
like beres gan,,,
Spoiler for -:

Spoiler for -:


id fb:
-Kahfee 'shaboenz' Tea
-Wafa Nax Oscar Fc

d tunggu +4nya gan,,,
profile picture
Loading...
imron
Loading...
Quote:Original Posted By Ji.ong
udah ane like gan,pake 2 akun FB ane
1.Deni amriel
2.Arga irawan
barbuk
Spoiler for FB pertama:

Spoiler for FB kedua:


ditunggu gan


Quote:Original Posted By tomsanders
done yah
tambah pasukan gan
fb: 1.zaid muhammad
2.tom sanders
jadi 2 yah gan
ditunggu yg ijo2 nya gan


Quote:Original Posted By Kethek17
Udah Gan

Ane kirim 2 pasukan FB ya


Spoiler for Screenshot:


Ditunggu +2


Quote:Original Posted By notsalename
ane udah like nih gan
Spoiler for ss1:

Spoiler for ss2:


ditunggu + 2


Quote:Original Posted By 01.10.11
Udah gan :
1. Noelle Faustina Naomi
2. Jimmy Hutomo Pangkawira
3. Little Idea
4. Hezel Yehezkiel
5. Chrez Devan
6. Chalsy Marcella
7. Budi Ceku

Ditunggu +7


Quote:Original Posted By sluxzer
Done Gan :
1. http://www.facebook.com/sluxxzer (凸)
2. Marks Zuckerberg

+2 ya gan

btw Kalo Album Fotonya Mau +100 Like ,ane bisa gan
Khusus album !!!


Quote:Original Posted By anakketjiil
like beres gan,,,
Spoiler for -:

Spoiler for -:


id fb:
-Kahfee 'shaboenz' Tea
-Wafa Nax Oscar Fc

d tunggu +4nya gan,,,


Buat agan-agan yang nge-like dengan banyak id fb. Seperti judul, ane bilang kan plus +1 aja gan.
Biar yang lain juga kebagian, lagian stok ane cuma +2. Ntar kalau ada yang minta +15 bisa tekor ane gan.

Like-nya 1 aja ya gan.
profile picture
Loading...
imron
Loading...
profile picture
Loading...
azizA0
Loading...
udah ane like gan ,,

fb ane : abdul aziz

cendolnya yaa ,,
profile picture
Loading...
vq arasta
Loading...
udah gan 2 FB :

1. vicky michael myers
2. herna michael myers

profile picture
Loading...
biangchip
Loading...
udah ane like dua2 nya gan
ID FB Cinta Andara

di tunggu
profile picture
Loading...
taufikariel
Loading...
udah gan

FB hara sitohang

ditunggu
tadinya mau bawa pasukan berhubung +1 ya ane bawa 1 aja dah
×