alexa-tracking

Main Content

Dompet Fossil ORIGINAL baru sehari beli
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 600.000
Location : Jawa Barat
Halo gan, balik lagi nih ane.
Kali ini ane mau jual dompet yg baru dibeli kemarin, mau dijual lagi karena ga cukup sama kartu2 ane. hehe Dompetnya merk Fossil, udah tau lah agan ya. Ini barang asli gan ane beli di Urban icon PVJ.

Langsung aja gan ke penampakannya. Kondisinya masih baru gan cuma dibuka doang. Struknya aja masih ada

Spoiler for "fossil":


Harganya Ane buka di Rp 600 ribu, nego TIPIS ya gan.

Kalo serius sms atau telpon ane di 08990004826. Langsung ane bales kalo ga lagi sibuk.
Prefer COD daerah Dago, Bandung dan sekitarnya. Kalo mau kirim2 juga boleh. Itu aja deh gan. Monggo dibeli.
profile picture
Loading...
DBA8
Loading...
pmin ane netttnya gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
yollet
Loading...
pm nett nya gan
profile picture
Loading...
rui.costa.bk
Loading...
bisikin netnya gaan