Main Content

Wristband/Sillicone Bracelet One Direction,EXO,Harry Potter dan Wallsticker
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 55.000
Location : DKI Jakarta
Agan-agan yg ceweknya suka OneDirection atau jangan jangan agan sendiri yg suka OneDirection? beli aja nih ,kalo yg buat pacaran mah disarankan kalo lagi marahan,anniversary atau apapun disarankan beli nih Wristband dijamin ceweknya makin sayang deh
langsung aja gan penampakannya cekidot!!!

Spoiler for Keterangan Ready Stock:



Spoiler for Wristband 1D White Rp75.000/pcs(ex-ongkir):


Spoiler for Wristband 1D Face Rp.55.000/pcs(ex-ongkir):


Spoiler for Wristband 1D Rp 85.000/set 1 set = 6 wristband(ex-ongkir):



Ada juga nih Wristband EXO dan Harry Potter
langsung aja kepenampakannya!!!

Spoiler for Wristband Harry Potter Rp 85.000/pcs (ex-ongkir):


Spoiler for Wristband EXO (GLOW) Rp 75.000/pcs (ex-ongkir):




Spoiler for Testimoni :


Walaupun ane newbie user tapi no tipu-tipu
Yg serius langsung aja kontak ane gan:
SMS/Whatsapp:085711300320
Twitter:@fandomcreate

Kalo gitu bagi cendolnya dikit gan
profile picture
Loading...
sciencetech
Loading...

ini masih bocah ya?? hebat tapi delivery jangan lama yaa>>>

profile picture
Loading...
achmdfachri
Loading...
Quote:Original Posted By sciencetech


hahaha iya masih smp ni gann hehehehe makasih cendolnya yaaa

profile picture
Loading...
achmdfachri
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
achmdfachri
Loading...
profile picture
Loading...
riofarsetyo
Loading...

lapor gan! :army

LAPOR! barang ane udah sampai dengan selamat gan! untung datengnya pas, jadinya bisa buat gebetan ane gan

dengan ini saya menyatakan agan ini sebagai..
profile picture
Loading...
achmdfachri
Loading...
Quote:Original Posted By riofarsetyo
LAPOR! barang ane udah sampai dengan selamat gan! untung datengnya pas, jadinya bisa buat gebetan ane gan

dengan ini saya menyatakan agan ini sebagai..


wahahahaha makasih ya gan udah percaya dan beli di ane gan
profile picture
Loading...
aldawashere
Loading...

Thumbs up Ane minat nih gan

Gan, itu yang exo kece amir . Modelnya ada yang lain gak?
profile picture
Loading...
achmdfachri
Loading...
Quote:Original Posted By aldawashere
Gan, itu yang exo kece amir . Modelnya ada yang lain gak?


cuma itu aja gan hehe
×