alexa-tracking

Main Content

[OBRAL PENGHABISAN] 3 Jersey 400rb Arsenal,Mu Putih,Chelsea ALL GRADE ORI
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 3.333
Location : DKI Jakarta
permisi gan ane mau obral jersey ane nih ..
ane soalnya BU banget ..
langsung beli 3 jersey aja yah sob ..
soalnya kalo beli satuan harganya 160.000 emoticon-Big Grin
mending langsung borong lahh


Langsng aja sob Masing2 penampakannya ada di thread masing2
Klick aja linknya ya sob...



Chelsea Home 2012/2013

Manchester United Away [PUTIH] 2012/2013

Arsenal Home 2012/2013


Masih pada mulus kan bro ??? hhe ...
Kalo serius buyer bisa nwar dikit kok
COD juga boleh emoticon-Big Grin

Hubungin ane aja : 089635152011
profile picture
Loading...
.Mancini
Loading...
sundul nih tawar aja tawar
profile picture
Loading...
mahendra1892
Loading...
mana gan jersey ane??
ane udah transfer uang tapi barangnya gk dateng dateng
profile picture
Loading...
mahendra1892
Loading...

PENIPU

woe penipu loo
saya yang beli jersey MU away waktu ini dari bali
saya uda transfer uangnya 1minggu lalu
tapi barang ampe sekarang gag ada
kabar dari loe jg gag ada

PENIPU LOO
ASU
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)