alexa-tracking

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch

Main Content

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 210.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Quote:
Video Penggunaan

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch
Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch

Kenapa Harus Maximono (Randoseru)? :
1. Bahan Berkualitas ( bahan micro + busa tebal )
2. Ada pelindung punggung,jadi gak akan sakit punggung walau bawa barang berat, ( Busa punggung untuk kenyamanan punggung )

3.Busa bisa dicopot jadi bisa buat tempat lain (selain gadget) dan ruang lbh besar
4. Mode ala Jepang, Jadi gaaul bgt, cocok buat kerja, kuliah ataupun gaul
5. Dan yang terpenting ne....BERGARANSI bos selama 3 bulan
jadi kalau terima tas gak sesuai atau ada cacatnya balikin aja bos...kami ganti baru

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch
Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch

Garansi servis :

Semua produk kami bergaransi servis 3 bulan (gratis)

syarat [/youtube]

- Kerusakan yang bergaransi adalah kerusakan karna jahitan saja

- Kerusakan karna sobek benda2 tajam / karna kesalahan pembeli nggak termasuk dalam garansi

- Untuk luar kota ongkos kirim di tanggung pembeli

[B]DAPATKAN HARGA KHUSUS BUAT RESELLER

Hub,
CandraKartun
083862750448
Pin BB : By Request (Khusus yang sudah terdaftar Reseller)

ShowRoom :
Jl.Godean Km 4 , Banyu Meneng RT 15 / 04 Banyu Raden Gamping SLEMAN
( POM Bensin Banyu Mili belok ke Selatan, STPN masih lurus, setelah REL Kereta Belok Kiri kira-kira 150meter)
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
Quote:
Video Penggunaan
Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch

Kenapa Harus Maximono (Randoseru)? :
1. Bahan Berkualitas ( bahan micro + busa tebal )
2. Ada pelindung punggung,jadi gak akan sakit punggung walau bawa barang berat, ( Busa punggung untuk kenyamanan punggung )

3.Busa bisa dicopot jadi bisa buat tempat lain (selain gadget) dan ruang lbh besar
4. Mode ala Jepang, Jadi gaaul bgt, cocok buat kerja, kuliah ataupun gaul
5. Dan yang terpenting ne....BERGARANSI bos selama 3 bulan
jadi kalau terima tas gak sesuai atau ada cacatnya balikin aja bos...kami ganti baru

Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch
Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch
Tas Randoseru Laptop (Nobita Bag) 15 inch
[/flash][youtube]oF9TPGKs-mI[/flash]

Garansi servis :

Semua produk kami bergaransi servis 3 bulan (gratis)

syarat [/youtube]

- Kerusakan yang bergaransi adalah kerusakan karna jahitan saja

- Kerusakan karna sobek benda2 tajam / karna kesalahan pembeli nggak termasuk dalam garansi

- Untuk luar kota ongkos kirim di tanggung pembeli

DAPATKAN HARGA KHUSUS BUAT RESELLER

Hub,
CandraKartun
083862750448
Pin BB : By Request (Khusus yang sudah terdaftar Reseller)

ShowRoom :
Jl.Godean Km 4 , Banyu Meneng RT 15 / 04 Banyu Raden Gamping SLEMAN
( POM Bensin Banyu Mili belok ke Selatan, STPN masih lurus, setelah REL Kereta Belok Kiri kira-kira 150meter)

Sedikiti Testi di bidang lain emoticon-Smilie

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

[QUOTE=apaajadijual;635016448][COLOR="Red"]
Wah agan yang 1 nich emang top seller bgt
desainnya bagus, memuaskan, semua permintaan desain bisa
di selesaikan seperti yang saya inginkan

Pokek e top BGT dech buat agan yang 1 ini
sukses ya gan

ane yakin klo yang lainnya pesen
pasti gak akan di kecewain

TENZ BGT GANemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...

Penggunaan Randoseru Maximono

[/flash][youtube]oF9TPGKs-mI[/flash]
[/youtube]
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupupupupuup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupuupp
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupupupuup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupuupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupuupupupupuup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupuppupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupuppupupupupupuup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupuppupupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupupup
profile picture
Loading...
jojogogoone
Loading...
gan ukuran tas nya brp cm? muat laptop brp inc? PM ane ya
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupuupupupup
profile picture
Loading...
candrabakul
Loading...
upupupupupupupupupupupupupuupup
profile picture
Loading...
winugroho
Loading...
bahannya ini anti air ga??? klo misalkan ngga,apakah disediakan raincoat? trus bukaan atasnya itu dikasih resleting ga sih soalnya ga kliatan jelas potonya
×