Main Content

Lelang Jersey Chelsea Home 11-12 KW Thai Grade AAA Size M BNWT (Ngabisin Stock)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 80.000
Location : Jawa Barat
Assalamualaikum Wr.Wb emoticon-Smilie
Langsung To The Point aja gan emoticon-Smilie Pengen ngabisin Stock Jersey Chelsea Musim Kemaren tepatnya Musim 2011-2012 Dengan Sistem Lelang,Jerseynya Masih BNWT KW Thai Grade AAA emoticon-thumbsup Size M langsung aja diliat Pictnya.oh ya Tag Jerseynya Terdapat Di Lengan Kiri pada Jersey Tersebut Bukan di Leher emoticon-Smilie

Spoiler for Pict:


Ketentuan Lelang:
1. Open Bid 80 K,Pemenang Lelang berhak dapet Bonus Cendol +6 emoticon-Cendol (S)
2. Kelipatan Bid 5k
3. Bid hanya dilakukan melalui Post Reply di thread ini (NO SMS, NO PM) klo gak mau cantumin No.Hp demi jaga privasi ente no.hp bisa melalui PM
4. No Edit Post,Buy It Now Sms ane emoticon-Smilie
5. Lelang ditutup pada hari Senin,5 November 2012 Pukul 19.00 WIK
6. Format Bid yang Sah: Jumlah Bid-Jersey Chelsea-NO HP-LOKASI (Contoh:90 K-Jersey Chelsea-02196472871-Depok)
7. NO PRICE POLICE, NO BID N RUN,Bid And Run bata -15 dari ane emoticon-army
8. Pemenang hanya dihubungi langsung oleh saya 0857 7334 9624 (selain nomor itu abaikan)
9. Pemenang wajib mengkonfirmasi 1 x 24 jam setelah pengumuman pemenang (lebih dari itu dinyatakan batal)
10. Pembayaran hanya melalui BNI
11. Peserta Lelang wajib mengikuti ketentuan tersebut tanpa kecuali emoticon-army
12. Tolong bagi yang ngebid harap dipertanggung jawabkan bidnya, jangan ada alasan ga punya duit lah, duitnya kepake lah ato ga ada rekening yang sama lah buat transfer..peraturan dan ketentuan udah jelas ane tulis, jadi kalo emang keberatan dengan ketentuan yang ane tulis ya ga usah ngebid, gampang...TS cuma mau niat jualan jujur itu aja, harap kerja samanya dari agan-agan semua. emoticon-shakehand
13.bagi pemenang lelang jika ingin COD bisa di sekitaran Depok emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Reserved For The Winner emoticon-Cendol (S)
sedikit testimonial
Spoiler for testimonial:
profile picture
Loading...
pagi agan2 semua emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
adew36
Loading...
sukses lelangnya bang emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
raditya_arya
Loading...
85.000-Jersey Chelsea-By PM-Surabaya
profile picture
Loading...
raditya_arya
Loading...
gan PM ente penuh, kosongin ya. mau PM no hp emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By raditya_arya
85.000-Jersey Chelsea-By PM-Surabaya


sah gan emoticon-shakehand
Lanjut emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By adew36
sukses lelangnya bang emoticon-Angkat Beer


thx gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
yo di bid agan2 emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
emoticon-Angkat Beer sore yang indah emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hari ini lelang ditutup emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
abismaghrib
Loading...
90k 085640015440 semarang
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By abismaghrib
90k 085640015440 semarang


sah,lanjut emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
tinggal beberapa menit emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
emoticon-Angkat Beer