Main Content

jual keyboard dan mouse wireless FUJITSU muraah
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 175.000
Location : Jawa Barat
seperti yg ane tulis diatas. . ane mau jual keyboard dan mouse wireless ane. . baru 2 hari pake gan dijamin masih mantep banget kayak beli baru, secara baru 2 hari ane belinya. . kelengkapan? pasti lengkap selengkap lengkapnya. . wong baru 2 hari. . hehehehe
alasan jual, gak cocok di tangan gan. . jadi daripada gak PW makenya mending di lego sama agan agan aja. biar nih keyboard sama mouse dapet majikan yang sesuai. hehehe

ok langsung aja ke penampakannya


Spoiler for penampakan:


minusnya cuma di bonnya aja gan kebuang kemaren kayaknya gan
Spoiler for harga:

Spoiler for kontak:


untuk yang minatposisi ada di bandung ,kalo mau COD bisa di daerah gegerkalong atau sarijadi
bagi di luar daerah di atas kirim via JNE, ongkir di tanggung buyer.
terimakasih. . ane emang newbie tapi ane menjunjung tinggi kejujuran no tepu tepu!
profile picture
Loading...
andika.kurnia
Loading...
bbuat yang minat seius langsung sms aja gan. . pasti di bales.
soalnya ane jarang OL
profile picture
Loading...
andika.kurnia
Loading...
udah laku. makasih kaskus
profile picture
Loading...
row_zy
Loading...

Thumbs up Recommended Seller

Gan Barang dah sampe, makasih y gan

Recommended Seller

profile picture
Loading...
andika.kurnia
Loading...
Quote:Original Posted By row_zy
Gan Barang dah sampe, makasih y gan

Recommended Seller



sip gan makasih
×