alexa-tracking

BB Apollo 9360 White Mulus 98 % Garansi TAM Panjang. ( bonus handsfree Iphone 3GS )

Main Content

BB Apollo 9360 White Mulus 98 % Garansi TAM Panjang. ( bonus handsfree Iphone 3GS )
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 2.400.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Selamat Sore Agan Sekalian.
Ane mau Numpang jualan
Kondisi :
- 98% (sisanya pemakaian)
- pin cakep gan, Banyak yg kembar, mudah diapalin ane jamin.
- warna putih
- ex cewek, milik pacar ane gan.
Bocoran aja gan, pacar ane tu orangnya perhatian banget sm benda-benda pribadinya, bener-bener dirawat. Kalo tangan ane kotor atau kena minyak, mau mengang tu BB aja pasti ngga boleh.
- gak pernah jatuh
- mulus tanpa ada gores (gak pernah ditaruh disaku)


Kelengkapan :
- dus
- memory 2GB
- charger
- manual book
- kartu garansi (garansi TAM 2 tahun)
- nota pembelian (tanggal 18 Feb 2012)

Minus :
- handsfree ( Di pinjem sama temenya trus hilang gan )

Bonus :
- capdase
- Kalo agan ngga nawar ane bonusin handsfree Iphone 3GS gan.

Penampakan.
BB Apollo 9360 White Mulus 98 % Garansi TAM Panjang. ( bonus handsfree Iphone 3GS )BB Apollo 9360 White Mulus 98 % Garansi TAM Panjang. ( bonus handsfree Iphone 3GS )
Ane Lepas di SOLDDDDD ( maaf gan kalo nego handsfreenya ngga ikut ya. )

Bagi agan yang berminat bisa hubungin ane di 085643140676.
- Bisa COD
- Rekber Ayuk gan, siapa takut.
- Kirim-kirim juga boleh.
profile picture
Loading...
picoDJH
Loading...
2jt boleh gan?? ga usah sma hf iphone jg gpp emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cyrus007
Loading...
Quote:


yah, belom boleh gan.. beneran ini mulus banget..

cek cekpms gam
profile picture
Loading...
2.1jt ya
profile picture
Loading...
cyrus007
Loading...
Quote:


sms aja gan.. lebih enak