alexa-tracking

Main Content

TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
SEBELUMNYA MOHON MAAF KEPADA SISTA DAN AGAN SEMUA..
DISEBABKAN ADA BEBERAPA FOTO YANG ENGK BISA DI BUKA
MAKA LAPAK DI PINDAHKAN KE "TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH PASTINYA.."
SILAHKAN DI CEK YA SISTA/AGAN


UNTUK SISTA ADA PERLENGKAPAN DANDAN AGAR TERLIHAT LEBIH OKE NIH..
SILAHKAN DI LIHAT-LIHAT DULU YA...MANA TAU JATUH HATI NIH.. emoticon-Request
LANGSUNG AJA PESAN KE HP: 085261057098...DENGAN NAMA: ALFIN
BISA ANTAR LANGSUNG KE TEMPAT SISTA..TAPI DENGAN SYARAT PEMBELIAN HARUS LEBIH DARI 5 SISTA/AGAN..
MAKANYA LANGSUNG PESAN..BISA UNTUK GROSIR ATAU BELI PER BUAH..
INI BUKAN PENIPUAN SISTA/AGAN CUMA CARI BISNIS KECIL2 DENGAN HALAL..
BOLEH TANYA ALAMAT SAYA PENJUAL ATAU BISA DATANG LANGSUNG KE TEMPAT SAYA UNTUK MENGAMBIL BARANG PESANAN..
INI BARANG BARU DAN PRODUKNYA SEMUA KW1 YANG BAGUS2 SISTA/AGAN..
HARGA BELUM ONGKOS KIRIM SISTA/AGAN..
MERK BONIA
HARGA RP. 230.000
TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH

HARGA BELUM ONGKOS KIRIM SISTA/AGAN..
MERK BURRBERY
HARGA RP. 200.000
TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH

SEPATU IMPORT
HARGA RP. 260.000
BARANG IMPORT
Spoiler for SEPATU IMPORT:


SEPATU IMPORT
HARGA RP. 300.000
Spoiler for SEPATU CEW:


TAS IMUT-IMUT
HARGA MULAI RP. 40.000 s/d 45.000
Spoiler for IMUT-IMUT:


TAS GAUL
HARGA RP. 200.000
Spoiler for TAS GAUL:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 200.000
Spoiler for LV:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 210.000
Spoiler for lv:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 200.000
Spoiler for lv:


TAS CAROLINA HERERRA
HARGA RP. 210.000
Spoiler for CR:


TAS CAMBRIDGE SATCHEL
HARGA RP. 210.000
Spoiler for cambridge satchel:


TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER2:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER3:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER4:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER5:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:


GUCCI
HARGA RP. 230.000
Spoiler for GUCCI:


JIMMY CHOO
HARGA RP. 200.000
Spoiler for JIMMY CHOO:


JIMMY CHOO
HARGA RP. 200.000
Spoiler for JIMMY CHOO:


WE BE
HARGA RP. 260.000
Spoiler for WE BE:


WE BE
HARGA RP. 210.000
Spoiler for WE BE:



SILAHKAN DI PILIH YA SISTA/AGAN..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

HARGA BISA KURANG SESUAI BANYAK PERMINTAAN...
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
silahkan ditanya2 agan / sista..
bagi yang berminat..

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
MyFunDesign
Loading...
gag bisa diklik gambarnya nih..
ada toko/tempat yg bisa dikunjungi?
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
maaf gan/sista kalau mau beli ..langsung pesan aja gan/sista...by phone...
nanti kasi alamat lengkap dan transfer ke rekening atau kerekening bersama
..jangan takut sista ..ini bukan tipu2 ..emoticon-2 Jempol
pengiriman by tiki...
kalau sista mau ambil barangnya di tempat saya..nanti saya kasi alamat saya (lokasi jakarta)
untuk info lebih jelas boleh tanya2 atau sms by phone 085261057098
dan untuk buka gambarnya klik tombol show...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By alfinsimatupang
UNTUK SISTA ADA PERLENGKAPAN DANDAN AGAR TERLIHAT LEBIH OKE NIH..
SILAHKAN DI LIHAT-LIHAT DULU YA...MANA TAU JATUH HATI NIH.. emoticon-Request
LANGSUNG AJA PESAN KE HP: 085261057098...DENGAN NAMA: ALFIN
BISA ANTAR LANGSUNG KE TEMPAT SISTA..TAPI DENGAN SYARAT PEMBELIAN HARUS LEBIH DARI 5 SISTA/AGAN..
MAKANYA LANGSUNG PESAN..BISA UNTUK GROSIR ATAU BELI PER BUAH..
INI BUKAN PENIPUAN SISTA/AGAN CUMA CARI BISNIS KECIL2 DENGAN HALAL..
BOLEH TANYA ALAMAT SAYA PENJUAL ATAU BISA DATANG LANGSUNG KE TEMPAT SAYA UNTUK MENGAMBIL BARANG PESANAN..
INI BARANG BARU DAN PRODUKNYA SEMUA KW1 YANG BAGUS2 SISTA/AGAN..
HARGA BELUM ONGKOS KIRIM SISTA/AGAN..
MERK BONIA
HARGA RP. 230.000
TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH

HARGA BELUM ONGKOS KIRIM SISTA/AGAN..
MERK BURRBERY
HARGA RP. 200.000
TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH

SEPATU IMPORT
HARGA RP. 260.000
BARANG IMPORT
Spoiler for SEPATU IMPORT:


SEPATU IMPORT
HARGA RP. 300.000
Spoiler for SEPATU CEW:


TAS IMUT-IMUT
HARGA MULAI RP. 40.000 s/d 45.000
Spoiler for IMUT-IMUT:


TAS GAUL
HARGA RP. 200.000
Spoiler for TAS GAUL:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 200.000
Spoiler for LV:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 210.000
Spoiler for lv:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 200.000
Spoiler for lv:


TAS CAROLINA HERERRA
HARGA RP. 210.000
Spoiler for CR:


TAS CAMBRIDGE SATCHEL
HARGA RP. 210.000
Spoiler for cambridge satchel:


TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER2:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER3:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER4:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER5:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:


GUCCI
HARGA RP. 230.000
Spoiler for GUCCI:


JIMMY CHOO
HARGA RP. 200.000
Spoiler for JIMMY CHOO:


JIMMY CHOO
HARGA RP. 200.000
Spoiler for JIMMY CHOO:


WE BE
HARGA RP. 260.000
Spoiler for WE BE:


WE BE
HARGA RP. 210.000
Spoiler for WE BE:



SILAHKAN DI PILIH YA SISTA/AGAN..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

HARGA BISA KURANG SESUAI BANYAK PERMINTAAN...


profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By alfinsimatupang
UNTUK SISTA ADA PERLENGKAPAN DANDAN AGAR TERLIHAT LEBIH OKE NIH..
SILAHKAN DI LIHAT-LIHAT DULU YA...MANA TAU JATUH HATI NIH.. emoticon-Request
LANGSUNG AJA PESAN KE HP: 085261057098...DENGAN NAMA: ALFIN
BISA ANTAR LANGSUNG KE TEMPAT SISTA..TAPI DENGAN SYARAT PEMBELIAN HARUS LEBIH DARI 5 SISTA/AGAN..
MAKANYA LANGSUNG PESAN..BISA UNTUK GROSIR ATAU BELI PER BUAH..
INI BUKAN PENIPUAN SISTA/AGAN CUMA CARI BISNIS KECIL2 DENGAN HALAL..
BOLEH TANYA ALAMAT SAYA PENJUAL ATAU BISA DATANG LANGSUNG KE TEMPAT SAYA UNTUK MENGAMBIL BARANG PESANAN..
INI BARANG BARU DAN PRODUKNYA SEMUA KW1 YANG BAGUS2 SISTA/AGAN..
HARGA BELUM ONGKOS KIRIM SISTA/AGAN..
MERK BONIA
HARGA RP. 230.000
TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH

HARGA BELUM ONGKOS KIRIM SISTA/AGAN..
MERK BURRBERY
HARGA RP. 200.000
TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH

SEPATU IMPORT
HARGA RP. 260.000
BARANG IMPORT
Spoiler for SEPATU IMPORT:


SEPATU IMPORT
HARGA RP. 300.000
Spoiler for SEPATU CEW:


TAS IMUT-IMUT
HARGA MULAI RP. 40.000 s/d 45.000
Spoiler for IMUT-IMUT:


TAS GAUL
HARGA RP. 200.000
Spoiler for TAS GAUL:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 200.000
Spoiler for LV:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 210.000
Spoiler for lv:


TAS LV (LOUIS VUITTUON)
HARGA RP. 200.000
Spoiler for lv:


TAS CAROLINA HERERRA
HARGA RP. 210.000
Spoiler for CR:


TAS CAMBRIDGE SATCHEL
HARGA RP. 210.000
Spoiler for cambridge satchel:


TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER2:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER3:



TAS CARTIER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER4:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER5:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:


ERNNE AINGER
HARGA RP. 230.000
Spoiler for CARTIER:


GUCCI
HARGA RP. 230.000
Spoiler for GUCCI:


JIMMY CHOO
HARGA RP. 200.000
Spoiler for JIMMY CHOO:


JIMMY CHOO
HARGA RP. 200.000
Spoiler for JIMMY CHOO:


WE BE
HARGA RP. 260.000
Spoiler for WE BE:


WE BE
HARGA RP. 210.000
Spoiler for WE BE:



SILAHKAN DI PILIH YA SISTA/AGAN..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

HARGA BISA KURANG SESUAI BANYAK PERMINTAAN...


profile picture
Loading...

LAPAK PINDAH LOKASI

SEBELUMNYA MOHON MAAF KEPADA SISTA DAN AGAN SEMUA..
DISEBABKAN ADA BEBERAPA FOTO YANG ENGK BISA DI BUKA
MAKA LAPAK DI PINDAHKAN KE "TAS BRANDED CEW DAN SEPATU CEW..BAGUS-BAGUS DAN HARGA MURAH MERIAH PASTINYA.."
SILAHKAN DI CEK YA SISTA/AGAN
×