alexa-tracking

███Jersey Bola Player Issue███Termurah Sekaskus█MU,Barca,Juve,Inter,Arsenal,etc█ready

Main Content

███Jersey Bola Player Issue███Termurah Sekaskus█MU,Barca,Juve,Inter,Arsenal,etc█ready
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 110.000
Location : Jawa Barat
Quote:


SUPERAMOEBA PRESENTS


LOWER PRICE.. UPDATED STUFF… GREAT QUALITY SHOES…
GREAT QUALITY



███Jersey Bola Player Issue███Termurah Sekaskus█MU,Barca,Juve,Inter,Arsenal,etc█ready




AMOEBA.SHOP FACEBOOK (ADD MY FB)
AMOEBASHOP.BLOGSPOT.COM (COMPLETE CATALOGUE)



Quote:


Barang yang anda cari tidak ada??
Cek Lapak Di Bawah

Quote:


FREQUENTLY ASK QUESTION


Q: Gan minta foto aslinya
A: Foto semua yang di pasang di lapak tuh foto asli sy bos, kalo di FB ato seller lain ada pkk foto sy, brarti dia reseller ato malah nyolong foto sy.

Q: Kualitas ama ori gimana gan?
A: Bos boleh cek langsung foto ama reputasi sy bos, fotonya asli bukan colongan seller lain ato google, jd kualitas barang ama kemiripan langsung dicek ama gambar. Btw sy juga jual barang ori, tp Cuma dikit, dan tentunya harga juga beda, sms aja y.

Q: Gan lapak sebelah ada yg jual lebih murah
A: Silahkan di cek barang apakah sama gan, bukan kw abal2 lokalan dan with box? Brg sy tentunya replika impor dgn kualitas terbaik.

Q: Gan lapak sebelah jual dengan harga jauh lebih mahal (400-600rb) dan katanya kalo replika harga pasti mahal, di atas 500rb an, kl dibawah itu kw abal2.
A: Sebenernya kalo maw, sy bisa jual harga 400-600rb gan emoticon-Big Grin. Tapi itu bukan harga saya, dan bukan harga kaskus banget, biasanya reseller dropshipper sy jual d FB dan Kaskus lg harga segitu. Kalo agan penasaran ato ga percaya, coba aja beli brg saya ama beli k seller yang harganya mahal, dan ngomong gitu. Bandingin barangnya ama sya.. Jgn nyesel sesudahnya aja gan.emoticon-Angkat Beer
Harga memang tidak bisa menipu, tapi jangan mau ditipu sama harga gan.

Q: Bos stok gimana?
A: Untuk stok tiap hari berubah jadi biar cepet bos langsung sms nama, alamat, pesanan, warna, kode, ama sizenya sms 0857 200 99 888.

Q: Gan dapet box ga?
A: Dapetlah gan, masa jualan sy kasih plastikan doang, box saya sedia, kalo kosong pasti langsung dikabari sebelom dikirim juga.

Q: Biar Fast Respon Gimana gan?
A: Maap kalo lama gan, karena saya ga pake pegawe terima order, Cuma kirim aja, maklum biar hemat biaya operasional, juga biar menekan harga jual biar murah. Biar cepet agan sms sesuai format (nama, alamat, pesanan, nama, kode,warna,sz sepatu). Ntr sy cek langsung kabari gan. Pemesanan via PM,BB,email maap agak lama dibalesnya, karena sy utamakan via SMS (085720099888)
NB: Kalo lama mungkin TS lagi sibuk, makan, mandi, di wc, kirim barang, di jalan, packing barang, tidur, rapat, kencan, dll. Tp yang sudah sms sesuai format akan diutamakan dibalas.
Q: Gan Toko dimana terima COD ga?
A: Baru ada gudang aja gan, Intinya sy utamain yg kirim, tp kalo maw COD di Bandung, lsg sms aja nama alamatnya ama pesanannya, nt janjian waktu ama tempat, tp sy ga bs janji pasti bisa gan. Tp saya usahakan bisa. Dan tempatnya di tempat umum yg terang dan aman.

Q: Gan catalog lengkapnya dimana?
A: AMOEBASHOP.BLOGSPOT.COM (COMPLETE CATALOGUE)

Q: gan ukurannya gimana
A: Lsg sms ukuran yg dimau y gan, soalnya sy stok tiap hr berubah
kalo patokan panjang cm nya
39 : 25.0cm
40 : 25.5cm
41 : 26.0cm
42 : 26.5cm
43 : 27.0cm
44 : 28.0cm
45 : 28.5cm


Quote:


Quote:


Quote:



TESTIMONIAL
WWW.GOLDAMOEBA.TK

AMOEBASHOP.BLOGSPOT.COM (COMPLETE CATALOGUE)
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
Testi YANG SUDAH BELI KE gW (klik spoiler)
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsupemoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Spoiler for oke:

profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
TAMBAHAN TESTI
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup:
recsel emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Spoiler for oke:

profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
LAGI LAGI TESTI
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup:
recsel emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

Spoiler for oke:

profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
dear baru aja kejadian
kemarin malam smsan ama calon buyer.ngajak cod an.saya bilang ok.tempatnya sudah saya kasih taw.terus waktunya saya kabari nanti.
taw2 jam 12 siang td bilang udah meluncur.
langsung sy kabari kalo jamnya belom sy tentuin karena jam segitu sy belom bisa,posisinya jauh dr tkp dan ada kerjaan.saya bilang ntr dicek dl jadwal k sana karena jam segitu belom janjian dan saya tidak bisa dadakan.selanjutnya ga ada jawaban.
taw2 jam 1.16 sms ud di tkp.
saya sedang di jalan dan baru sempet buka hp j3. (karena saya tidak ada janji sampai sore ini dan posisi saya baru sampai dr perjalanan)
saya inisiatif sms baru bisa bales kasih opsi j5 ato j8.
balesannya ga enak marah2 pelayanannya jelek.mentang2 ud lama di fjb jd seenaknya.

saya jelaskan lagi:
1. kalo tempat sudah deal.tp waktu belom deal.
2. kesalahan karena orgnya lsg dtg k tkp pdahal sy belom bisa
3. sewaktu dia maw meluncur tkp pun sudah saya kabari kalo sy tidak bisa dan tunggu kabar dr saya dolo.karena keadaan dr sy sedang sibuk

dari sini sy inisiatif menjelaskan.biar jangan ada salah kaprah. karena sy cod setiap hr bisa.tp waktunya sy jujur ga janjiin dr jauh2. karena sy jg ga enak kl ud janjiin tapi batal.biasanya cod sy kabari sejam sebelomnya.ato paling sering jam8 malam di tiki pusat.karena biasanya tiap hr jam segitu sy kirim barang.biar sama2 enak.
cod sy usahakan tepat waktu.malah pernah saya nungguin buyer 1,5 jam. karena dia lg d jalan dan ada keperluan.
ada juga cod meskipun ujan badai.sy tetap dtg pkk motor.krn sy sudah janjian.meskipun sesampainya d sana buyernya sms ngebatalin karena ujan gede.
kl sy banyak waktu lowong dan bisa sy tunggu.pst sy tunggu. tapi kl ada kesibukan pst sy kabari ga bisa.

jadi buat buyer:
diutamakan kirim online
kl cod boleh tp waktu dan tempat ditentukan dolo
kl sms lama mohon maklum.karena sy untuk catet dan balas orderan ga pakai pegawe.semua sy kerjain sdr.jd kalo waktu ada kesibukan,packing barang,kirim barang,di jalan,mandi,acara, dengan sangat terpaksa ga hisa bales. tp sebisa mungkin biar fast respon lsg sms nama alamat ama pesananya k 085720099888. jadi sy tinggal balas 1 sms ada tidaknya barang dan totalnya. jd bgt ud trnsfr bisa langsung dikirim. karena apalgi sore ke malam.waktunya packing barang sy dahulukan g sudah trnsfr untuk kirim barang.

demikian curhatan saya. thx buat buyer dan reseller yang sdh beli y

ditunggu ordernya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
malem gan
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
malem gan
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
sore gan
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
malem gan
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
malem gan
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
malem gan
profile picture
Loading...
goldamoeba
Loading...
siang gan
×