Main Content

CENDOL +5 Gratis,Buruan Masuk Gan..
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : DKI Jakarta
Gan ane mau bagi" cendol nih +5 untuk 1 id
maksimal klaim cendol buat 10 id gan

Tp ada syaratnya y gan..

Apa sih syaratnya Buat Klaim ?

Baca DI SINI ya gan,,

Buruan Gan Cuma smp Jam 6 sore lho,,hehe
profile picture
Loading...
AboNz789
Loading...
Yah...ane gak pernah jualan di FJB

Ane Ctrl+D blognya ajh gan, sp tau nanti ada cendol gratisan lagi







Quote:
Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..
profile picture
Loading...
Nafiez
Loading...
caranye gmn gan? ane gak ngerti?
ane seller kaskus
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By AboNz789
Yah...ane gak pernah jualan di FJB


Ane Ctrl+D blognya ajh gan, sp tau nanti ada cendol gratisan lagi



Ctrl + D blog ane aja gan
nanti bakal ada promo gratis lg kok

Quote:Original Posted By Nafiez
caranye gmn gan? ane gak ngerti?
ane seller kaskus


coba masuk aja ke blog gan trus dibaca syaratnya


-------------------------------------

udah ada 2 orang gan
kurang 8 orang lagi buat klaim,,

monggo gan
profile picture
Loading...
dah 3 orang gan

ayo 7 lagi :
profile picture
Loading...
ayo ayo siapa lagi :
profile picture
Loading...
tamengxxx 
Loading...
Ane udah ikutan gan .. ditunggu cendolnya
profile picture
Loading...
Asime.Teriz
Loading...
Ditunggu cendolnya gan
trims
profile picture
Loading...
vinzluvly 
Loading...
Uda ikutan gan diblog nya
Ditunggu ya
thx byk
profile picture
Loading...
energyminus
Loading...
sayang bgt ane bukan seller aktif
ane jualan kloada yg mau dijual aja
profile picture
Loading...
Semua dah kekirim ya

Klo ada yg abu" kabarin aja ..

Thx atas partisisapi eh partisipasinya


Next banyak gratisan lagi loh

Pantengin aja blog ane gan [url]www.idiso.blogspot.com[/url]
profile picture
Loading...
shandians
Loading...
reserped dulu lah. ane jualan kalau ada barang yang mau di jual aja nih
profile picture
Loading...
MiniCompo
Loading...
telat ane.............:
profile picture
Loading...
voxriz
Loading...
dh telad yh..?? to msh bs..??
profile picture
Loading...
Manyurax
Loading...
reserved gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By shandians
reserped dulu lah. ane jualan kalau ada barang yang mau di jual aja nih


Quote:Original Posted By MiniCompo
telat ane.............:


Quote:Original Posted By voxriz
dh telad yh..?? to msh bs..??


Quote:Original Posted By Manyurax
reserved gan



maaf gan dah close
kapan" lagi kok gan
tenang aja
profile picture
Loading...
MiniCompo
Loading...
ok..ok..ok
profile picture
Loading...
daiidanco
Loading...
masih ada gak cendolny gan ?
×