alexa-tracking

Jual Sepatu Ori Murah!!!

Main Content

Jual Sepatu Ori Murah!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Jual Sepatu Ori Murah! No kw, No reject, No grade ori. semuanya dijamin ori gan. Barang sisa export yg galaku dijual disana,jd sisa gitudehemoticon-Ngakak ga ori barang boleh kembali kok. Siap untuk COD(prefer) emoticon-Big Grin walaupun ane newbie tapi bisa dipercaya kokemoticon-Malu

Langsung check potonya aja gan!!

Spoiler for Nike T90 bola:


Spoiler for Nike T90 Shift:


Spoiler for Nike zoom Air:


Spoiler for Nike totallisimo:


Spoiler for airwalk:


Spoiler for airwalk:


Spoiler for converse biru:


untuk sementara itu yg ready stock ganemoticon-Big Grin bisa mesen kok! nego?boleh gan;emoticon-Wink

No. HP : 085780871712
PIN : 29DE8365

nanti ane post di blog juga gan untuk lebih lengkapnya, blog menyusulemoticon-Smilie thanks kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sepatufakhri
Loading...
sundul siang gannn emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×