alexa-tracking

WTS vespa P150S 83 3,8jt

Main Content

WTS vespa P150S 83 3,5jt
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.500.000
Location : DKI Jakarta
gan ane mau jual vespa ane nih daripada gak kepake dirumah mubazir, sebenernya sayang sih.

surat lengkap BPKB dan STNK cuma pajak mati dari 2009.
warna merah tua
PR kemaren sih udah di benerin kataorang rumah, tapi gak tau juga deh masalah si isepan bensinnya gan, jok belakang jatoh entah dimana, lampu sn dan klakson belum nyala, belum dirapihin baru pakai sebulan, kalo bodi mulus gak ada penyok penyok atau lecet.

langsung ke pic aja ya gan
WTS vespa P150S 83 3,8jt

WTS vespa P150S 83 3,8jt

WTS vespa P150S 83 3,8jt

harga 3,5jt nego nego sangat halus ya
lokasi vespa ada di bukit duri gan, kalo mau COD bisa kok terdekat dari bukit duri atau kramat raya juga salemba

contact 087875233206
profile picture
Loading...
madhate666
Loading...
up dulu lah, penawaran terbaik 3,2 masih ada yang lebih ?
profile picture
Loading...
madhate666
Loading...
Agan bernomor telepon 081333555224

Bid and run

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Loading...
madhate666
Loading...
silahkan naik lagi, mantap
profile picture
Loading...
indraipal
Loading...
2jt gan 081932187314
profile picture
Loading...
madhate666
Loading...
Up gaaaan