alexa-tracking

CARI JERSEY + CELANA ARSENAL AWAY 2012 UKURAN S

Main Content

CARI JERSEY + CELANA ARSENAL AWAY 2012 UKURAN S
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Seperti yang ane tulis..
ane butuh arsenal away jersey 2012-2013 + CELANANYA..alias 1 set..bahkan kalau ada sama kaos kakinya...butuh cepet...PM
profile picture
Loading...
gan.. pm ente penuh,gan.. ane komeng di sini aja yak.
ane jual jersey arsenal away kayak yang agan mau, lengkap sama celananya.. kalo mau liat2, nih trit ane http://www.kaskus.co.id/post/509328e...cf595e000105.. harga 140k (jersey+celana). Ane ga jual kaos kakinya, hehehe.. Bisa sms ane di 083898377829 atau bbm 2967B0EE. Thx ya,gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ChoIDico
Loading...
Quote:


oke saya add bbm yah..
profile picture
Loading...
bullyar
Loading...
dari pada cape muter2 d fjb kaskus nyari jersey emoticon-Bola
mending k lapak ane aja gan ..udah murah,lengkap,kualitas terjamin lg... emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir Lapak Ane gann...#klik
profile picture
Loading...
dhruv4
Loading...
Gan Ane mau menawarkan Jesey Away + Short Ni...
Klo berminat Hub 085772306667 Atau bisa main di lapak ane gan di

Jersey Bola Ready Stock
profile picture
Loading...
flitzard
Loading...
ane ada gan arsenal away size M (68x49) 120k aja jersey+celana. Minat hub 085793433407 thx
profile picture
Loading...
binbararl
Loading...
gan minat gak sama jaket arsenal away 12/13 size S, BNWOT ane maujual karna pas'an
×