alexa-tracking

Main Content

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 10.500.000
Location : DKI Jakarta
Halo Semua, ini dijual Tas Selempang/ messenger Louis Vuitton ABBESSES asli bukan palsu bukan kw1 bukan korea bukan dari mangdu deh pokoknya. Gw masih ada receiptnya, belinya di Singapore.

Dijual karena jarang banget di pake, masih kinclong amit, beberapa steelnya aja masih di cover pake plasticnya, nga dilepas dr beli. Dipake 1/ 2 kali doank.

kenapa beberapa kulitnya rada keliatan kuning warnanya? Bro & Sis kalo LV asli emank gt, kalo yang nga ganti warna + keras nga lentur itu yang dari mangdu.

nih speknya:
Abbesses features three interior pockets. This large city bag can be used as a discreet attaché case and slips easily onto the Pégase suitcase.

Size (LxHxD): 14.9" x 11.4" x 4.7"

- Monogram canvas, leather trim, adjustable textile strap, brown canvas lining
- Flap with elastic button closure
- Zipped pocket, cell phone pocket, patch pocket, interior D-ring (to attach pouch or key holder)
- Carried on the shoulder

PRODUCT ID: M45257


- SMS saja bila ingin menghubungi (kalau sedang sibuk telpon akan tidak diangkat)
- NEGO
- Sarung covernya dapet
- Kantong LVnya gw usahain, lupa naruh dimana, kantong doank sih kaya lo baru beli LV dari tokonya gt lo
- Kotak2 kartonnya dr sononya gw include jg, itu ditaruh didalem biar nga kempes nih tas waktu disimpen.

Harga 10.500.000 jt (NEGOTIABLE)
Buat informasi lain atau pertanyaan
Hubungi 0878 88188 017

Penampakan:
WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic

WTS Louis Vuitton Monogram Canvas ABBESSES, asli 100% Authentic


ok di tunggu nih kabarnya, thx.
profile picture
Loading...
Gl4cier
Loading...
uppppppppppppppp : )
×