Main Content

JUAL MURAH BANGET CEPAT HANDYCAM PROJECTOR DCR PJ-5 SECOND 2ND
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 2.500.000
Location : Sumatera Selatan
gan, ane mau jual handycam kesayangan ane nih..lagi butuh duit nih.. padahal kepake banget ni handycam buat ngerekam murid2 di kelas ato ngerekam ane pas lagi ikutan lomba dance....
langsung aja gambarnya gan.. cekibrot..

Spoiler for handycam DCR PJ-5:



Spesifikasi Sony Handycam® DCR-PJ5

- “Exmor R“ CMOS Sensor
- Memory Stick PRO Duo™ / PRO-HG Duo™ / SD/SDHC/SDXC
- Built-in Projector
- 29.8 mm wide angle Sony G Lens
- Optical SteadyShot with Active mode
- 7.1Megapixel still picture
- MPEG4-AVC/H.264, MPEG2-PS
- Movie Recording on Memory Stick™ and SD/SDHC Memory Card
- BIONZ™ Image Processor
- Lens / Filter Diameter, Sony G Lens / 30mm
- Optical / Digital Zoom, 12x / 160x
- Audio Format, Dolby Digital 5.1ch, Dolby Digital 5.1Creator / Dolby Digital 2ch Stereo, Dolby Digital Stereo Creator
- Zoom
- Maximum Still Image Resolution (Photo Mode) 7.1 Mega Pixels (3072 x 2304, 4:3)
- Image Stabilisation : Optical SteadyShot (Active mode)
- LCD Screen Size & Type 3.0” Clear Photo LCD Plus (230K dots / Wide 16:9), Touch Panel
- Face Detection, x.v.Colour, Smile Shutter, Intelligent Auto, D-Range Optimiser, Smooth Slow Rec, Golf Shot Mode, Auto Backlight Compensation, Direct Copy, Quick On, USB Terminal TypeA, mini-AB / USB 2.0 Hi-speed HDMI Terminal, Active Interface Shoe, External Mic. Input (Stereo Minijack)
- Dimensions, 64 x 66 x 128mm.


Read more: http://beritagadget.blogspot.com/201...#ixzz2Bhp57bod

kelengakapannya, ane ada handycam dan charger plus bonus SD-Card SDHC 8gb buat agan yang ga ribet nawarnya..

harganya ane kasi harga newbie dah..
Spoiler for harganewbie:


yang berminat sama handycam kesayangan ane yang keren ini, bisa SMS ke nomer ane 089653376683 a.n. MIKE ato bbm 330D4CFE
COD di Palembang ato kirim2 juga oke!!!
kapan lagi nemu handycam pake projector plus LED semurah yang ane punya...
trakir dah dari ane..


ada orang ganteng namanya Arbie
orangnya ganteng dan juga baik
walopun ane baru jadi newbie
kualitas dan pelayanan pasti yang terbaik

BARANG UDA SOLD YA GAN.. MAKASIII
profile picture
Loading...

Thumbs up sundul ke atas nyookkk....

ayo silahkan mampir mampir....
ato niggalin jejak dulu juga boleh.....
juga boleh
profile picture
Loading...
Freezvn
Loading...

Peringatan! Kondisi

Kondisi berapa persen bang?
sa di Medan, Minat dengan abang pu barang. Tapi jaminan barangnya apa ?
ada baterai cadangan resmi? garansi sisa berapa ya?
profile picture
Loading...

reply

Quote:Original Posted By Freezvn
Kondisi berapa persen bang?
sa di Medan, Minat dengan abang pu barang. Tapi jaminan barangnya apa ?
ada baterai cadangan resmi? garansi sisa berapa ya?


garansi ama batre ga ada..barangnya cuma kaya yang ane sebutin gan, handycam, batre 1, ama chargernya...
ane sih ga jaminin apa2, ane cuma bisa cari duit yang bener, ga pake tipu2...kepercayaan pelanggan nomer satu dah pokona mah...

kalo tertarik, sms ato bbm juga boleh, ane jarang buka kaskus soalnya, maap orang katrok hahaha.... ane tunggu ya gan....
profile picture
Loading...
barang sebagus ini harga cuma segitu doank,,ckckckckck,,murahnya amit2....!!!!!!
profile picture
Loading...

silahkaaannnn

silahkan agan2 dan aganwati yang naksir sama handycam saya ini,,,bisa langsung kontak saya yaaa......makasihhhh...
profile picture
Loading...

ANGKATT LAGIII

BUAT YANG MINAT, LANGSUNG AJA SMS KE 089653376683 ATO PM JUGA BOLEH UNTUK HARGA NETNNYA...
SILAHKAN2....
profile picture
Loading...

teruss angkattt..

sms to 089653376683
ato PM ane buat harga nettnya juga boleh,,,,
profile picture
Loading...

sundul lagi sundul lagii

silahkan sms ke 089653376683
profile picture
Loading...
sundul lagi sundul lagii
Today 08:44
silahkan sms ke 089653376683
profile picture
Loading...

ssooeennddooeelllll!!!!!!!!!!

teruss angkattt..
sms to 089653376683
ato PM ane buat harga nettnya juga boleh,,,,
profile picture
Loading...

buat agan2 yang tertarik silahkna kontak ane...

bbm 330D4CFE
SMS ke 089653376683
profile picture
Loading...
bbm 330D4CFE
SMS ke 089653376683
profile picture
Loading...

Up up up

Sms ke 089653376683
profile picture
Loading...

Kontak

Ato kalo mau bbm ke ke 330d4cfe
profile picture
Loading...

Naik naik ke puncak gunung

Silahkan gaann.. Proyektor nya itu loh.. Jarang2 ada d handycam
profile picture
Loading...

Kepada yang berminat

Bisa sms ane ke 089653376683
profile picture
Loading...
bbm 330D4CFE
SMS ke 089653376683
profile picture
Loading...

naik naik ke puncak gunung dulu ahhhh

kalo berminat hubungi 089653376683
profile picture
Loading...
nihad
Loading...
halo gan saya yang mau beli maxi nya gimana jadi ndak?
×