Main Content

Free DVD Client Joy RO Private Server - Fresh, Balance, Neverending Server
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. -572.778.764
Location : Jawa Tengah
Free DVD Client Joy RO Private Server - Fresh, Balance, Neverending Server

OPEN BETA HARI BARU DARI HARI SENIN !!!
7 NOVEMBER 2012

EVENT OPEN BETA :


- NEW PLAYER MENDAPATKAN BLOODY DEAD BRANCH 10pcs - 7 HARI SAJA !!!!
- PROMOSI DI MEDIA SOSIAL
DAN MENGUNDANG 5 ORANG = GENTLEMAN PIPE
- 1 GUILD REGIS = RANSUM + SPECIAL HEADGEAR (bagi rata semua anggota)

DOWNLOAD LINK | CONTROL PANEL


- EVENT HNS -
Spoiler for Event HNS:


- SUASANA HARI KE-2 OPEN BETA -
Spoiler for SUASANA HARI KE-2 OPEN BETA:

Network :
Server IIX Connection No Lag guaranteed
Online Server 24/7

Server Information :

Maximum Base/Job 150/80
Rate Base/Job 9000x/9000x
Job 2 Transcended Champion,Assassin Cross,Lord Knight .etc
Maximum Status : 150
Maximum ASPD : 190
Dex InstantCast : 150
Equip Drop : 100%
MVP Card : 1.5%
Normal Card : 10%

Command Player :
@jump @go @mi @ii @storage @alootid @autoloot @duel @invite @time @leave @load @autotrade

NPC List :
- Warper
- Buffer
- PVP Warper
- PVP Rank
- Job Master
- Support Master ( Rent,Reset,Platinum )
- Repair
- Identifier
- MVP Room
- Broadcaster
- GM Online List
- Mall Warper
- Tool Dealer
JADILAH YANG PERTAMA DAN YANG TERBAIK !
profile picture
Loading...
AlwaysFat
Loading...
- How To Order -

Quote:1. Isi form berikut dan postingkan disini

Nama :
Alamat lengkap :
Nomor hp/pin bb :

2. Tunggu DVD nya


Menerima COD di Jakarta dan Semarang
profile picture
Loading...
Misman21
Loading...
Nama : Bobby Dwi Barori
Alamat : Jl.Sukaresik III no.88 rt01/rw09 Komplek POLRI sukajadi Bandung jawa barat 40162
No Hp : 085861233267

di tunggu ya gan
profile picture
Loading...
agustiens
Loading...
Nama : Agustinus
Alamat : Taman Kopo Indah 3 Blok C3/93 Bandung 40218
Telp : 089656322210

Ditunggu ya gan DVDnya..
Ntar ane bantu sebar ke temen ane,pda nyari RO private top punya..
Moga moga klop maen disini hehehe
profile picture
Loading...
PanadolBiru
Loading...
Nama : Henri
Alamat : Jl.Pegangsaan 2 , perumahan gading griya lestari blok f5 no 1 jakarta utara
nomor telepon : 087878676568
profile picture
Loading...
babypacifers
Loading...
Nama : Ahmad alqodri
Alamat : Jl.pembangunan no 35 RT/RW 05 kelurahan Margamulya lubuklinggau selatan II kota lubuklinggau kode pos 31626
No Hp9652189938

di tunggu ya gan DVD nya >,<
profile picture
Loading...
ggepe
Loading...
mau juga dong gan dvd client nya

Galih Pribadi
Jalan Setiabudhi 346/ Kavling 2, Bandung. 40154
085624362869

pengen nostalgiaan maen RO
profile picture
Loading...
SneakerHead1
Loading...
Nama : Akila Ksatryo
Alamat lengkap : Jl. Teratai No.6 Komplek MPR 12430 Cilandak Barat Jakarta Selatan
Pin bb : 282A7131
profile picture
Loading...
chickelbumbum
Loading...


Nama : Eka Wibawa Mukti
Alamat lengkap : jl. hayam wuruk 5 no b4 (sebrang lion tower)
Nomor hp/pin bb : 085624009177 (272755AD)

Ditunggu dvdnya
profile picture
Loading...
Lychiie
Loading...
Nama : Fredy Pranata
Alamat lengkap : jl teluk gong no.1a 007/013 jakarta utara 14450
Nomor hp/pin bb : 082129900726
email : lychiie.hikz@yahoo.com

di tunggu dvd nya kak, ^^
profile picture
Loading...
Jackfrog
Loading...
nama:ryan ariefta
alamat:jalan Arya mukti timur 82,pedurungan,semarang jawa tengah
no hp:083842276329

di tunggu dvd nya gan
profile picture
Loading...
fa.hdy
Loading...

edit

profile picture
Loading...
DeMoN32
Loading...
Nama : sensen
Alamat lengkap : jl. letjen suprapto no.33, rt009/rw004. jakpus 10540
Nomor hp/pin bb : 083897970066

ditunggu ya gan..
profile picture
Loading...
SneakerHead1
Loading...
Sip, Udah dpt omm, makasih
profile picture
Loading...
zainur39
Loading...
Nama : Zainur Rahman Amiruddin
Alamat lengkap :
Pondok Widyatama Indah Blok E 12 rt 6 rw 10 kelurahan Pondok Rajeg, kecamatan cibinong, kabupaten bogor
Nomor hp/pin bb :
085781049131

Ditunggu ya gan
profile picture
Loading...
doraemonn
Loading...
Nama: Yohanes Michael
Alamat: Jln amd 10 Kav 31 blok b2 kreo Tangerang
HP: 085710273859 / 29500174
profile picture
Loading...
dikentji1111
Loading...
nama dikent
alamat jln budi raya no 21,jakarta barat,apartement binus square
no hp 087781133668
profile picture
Loading...
Jordypaboo
Loading...
Nama : Jordy Srianto
Alamat lengkap : Jl.Bekasi Barat 6 No 25 RT 001 RW 002 Jakarta Timur
Nomor hp: 08998001338

Ditunggu yah gan, mo coba siapa tau cocok di sini