alexa-tracking

Main Content

Vendor/Konveksi Tas Menerima Pesanan Tas Goody Bag,Tote Bag, Tas Promosi,Tas Jinjing
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 5.500
Location : DKI Jakarta
Vendor/Konveksi Tas Menerima Pesanan Tas Goody Bag,Tote Bag, Tas Promosi,Tas Jinjing
Kami produsen tas yang berlokasi di Jl. masjid 1 Rt 01/02 No.88 Cinere- Depok. berdiri sejak 2004 hingga sekarang.

Perkenalkan Ane Bayu (20 th) salam kenal ye gan. Kami produsen tas yang mengerjakan spesialis tas goody bag, tote bag, tas promosi dan tas jinjing.

Produk tas goody bag yang kami hasilkan punya kelebihan yaitu kekuatannya bisa bertahan sampai 5 tahun

Daftar Harga Yang Kami Tawarkan:
Vendor/Konveksi Tas Menerima Pesanan Tas Goody Bag,Tote Bag, Tas Promosi,Tas Jinjing
Minimal Pemesanan 100 pcs


Desaign Tas Goody Bag
Spoiler for contoh design:

Spoiler for contoh jadi:


Kegiatan di workshop
Spoiler for Workshop:


Contact
Vendor/Konveksi Tas Menerima Pesanan Tas Goody Bag,Tote Bag, Tas Promosi,Tas Jinjing


www.goodybagmurah.com
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
ASSAL'AMUALAIKUM

Selamat siang Agan-Agan dan Agan Wati

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Assalamualaikum Selamat Siang
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
ssalamualaikum
Selamat Pagi
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Assalaamualikum
selamat sore
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Selamat Siang mari makan
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Kraken03
Loading...
Gan, bisa buat tote bag kaya gini?

Spoiler for totebag:


Sablon 1 warna, bahan blacu/ kanvas ukuran 30 x 40
kira kira kena berapa ya gan 1 pieces nya? niat mau buat banyak

makasih emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
phenn
Loading...
tempatnya deket dari ane...tp bisa ga klo bikin 2 lusin aja gan?
profile picture
Loading...
GatotDePe
Loading...
ada foto hasil goody bag yg udah pernah di bikin gak? mau liat dong emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...

Breaking News! 

Quote:Original Posted By Kraken03
Gan, bisa buat tote bag kaya gini?

Spoiler for totebag:


Sablon 1 warna, bahan blacu/ kanvas ukuran 30 x 40
kira kira kena berapa ya gan 1 pieces nya? niat mau buat banyak

makasih emoticon-Smilie


bisa gan..kalo bahan blacu harganya 20 ribu gan
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Quote:Original Posted By phenn
tempatnya deket dari ane...tp bisa ga klo bikin 2 lusin aja gan?


bisa aja gan tapi harganya nambah gan
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
emoticon-Sundul Up Assalamualikum Selamat Malam
Mari kita Sholat Tahajud
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Selamat Siang emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Alhamdulillah masuk Order 200 pcs dari agan Gading di Limo
dari PT Selamat Sempurna Tbk 350 pcs
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
SELAMAT MALAM
Hari ini melelahkan gan tapi ane tetep emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Waktunya ADZAN MAGHRIB
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Kraken03
Loading...
Quote:Original Posted By bangraden


bisa gan..kalo bahan blacu harganya 20 ribu gan


Kalo bahan furing 100gr sama D600 itu kaya gimana ya gan? bisa liat penampakannya?

profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
Quote:Original Posted By Kraken03


Kalo bahan furing 100gr sama D600 itu kaya gimana ya gan? bisa liat penampakannya?


ini bahan D600 gan
Vendor/Konveksi Tas Menerima Pesanan Tas Goody Bag,Tote Bag, Tas Promosi,Tas Jinjing

ini bahan Furing 100 gr
Vendor/Konveksi Tas Menerima Pesanan Tas Goody Bag,Tote Bag, Tas Promosi,Tas Jinjing

untuk ketebalan jelas D600 lebih tebal gan
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
SELAMAT PAGI
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangraden
Loading...
emoticon-Sundul Up selamat malam