alexa-tracking

WTB zippo model constantine

Main Content

WTB zippo model constantine
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
lagi nyari nih...
zippo model constantine....
mau baru mau 2nd asal masih mulus,pemantik masih maen,ga ada yg rusak dah pokoknya...

model nya kayak gini :
http://cdn100.iofferphoto.com/img3/i...tive-4873d.jpg
http://cdn102.iofferphoto.com/img3/i...ntine-92a8.jpg
http://www.szippo.com/images/zippo_1...hterend_04.jpg

prefer jakarta,biar bisa COD
klo ada,hubungi gw yah,0821 227 66603
profile picture
Loading...
paijojojo
Loading...
Wah, sama nih zippo incerannya sm ane.. emoticon-thumbsup
Moga cpet nemu gan..
profile picture
Loading...
Anakunaga
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blackangel61
Loading...
kalo minat silahkan cari di wawewo.id-zippo.com
disana agan bisa cari sesuai keinginan agan,,,, n mungkin bisa pesan di salah satu collector zippo... silahkan mampir gan
profile picture
Loading...
Anakunaga
Loading...
Quote:


udh di ubek'2...ga ada jg om...yg jual 2nd pun ga ada...huehehe emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
Blackangel61
Loading...
Quote:

ada ko om,,,,, coba liat di thread zippo windproof,,,, disitu ad yg punya ko. malah zipponya dipake harian malah,,,,
kalo emang bener minat silahkan ke wawewo.id-zippo.com
ntr disana para sesepuh pasti bakal nolongin nyariin ko
so ditunggu yh om

×