Main Content

Jual Flashdisk Kingston 32GB second, baru pake 1 bulan, masuk gan, murah
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Misi agan-agan, mau numpang jualan Flashdisk nih
alasan dijual karena udah beli HDD External, jadi daripada sayang ga kepake mending di jual aja


langsung aja gan penampkannya

Spoiler for penampakan:


Quote:
Ada 2pcs gan, warna kuning sama biru
Ambil 2-2nya cuma 170rb aja, kalo 1pcs 90rb ^^, bisa cek harga barunya emoticon-Big Grin dijamin ga bakal rugi


Quote:
Kalo berminat bisa hubungi 228C9E7B / 081287845009 (SMS or WhatsApp)
Thx Kaskus ^^
profile picture
Loading...
LuvNdutzz
Loading...
sundul pagi gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
LuvNdutzz
Loading...
sundul malam gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
LuvNdutzz
Loading...
sundul malam gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
danny47
Loading...
dijamin asli ga nih gan? masih ada bon pembelian? PM me emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ToperIbeL
Loading...

Hepi 

Gan, ane tertarik sama flashdisknya. Harganya masih bisa goyang nggak yah? PM aja ya, gan.. Trims..
emoticon-Cek PM (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Poulenx
Loading...
COD di mana Gan ???