Main Content

BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123.456.789
Location : Jawa Barat
Quote:Original Posted By fufu27
ipod dah ane trima.
kondisi mantab.
sblmnya ada kesalahpahaman aja.
tapi dah kelar kok kesalahpahamannya.
agan kholis ini rekomended seller dah!
emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:


profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Quote:Original Posted By fufu27
taruh di pekiwan yah, nih testimonial ane :
ane barusan dapet PM dari si target yg ane kira mau nipu ane,
dia bilang terjadi kecelakaan, atas ini ane minta maaf sebelumnya.
dan menarik beberapa tuntutan dan wishlist ane pada org yg ane kira dah menipu ane, ipod sudah mau dikirim. dan setelah resi ane terima besok, ane janji bakal clearkan semua hal ini. kalau ada nama baik yg tercoreng ane minta maaf. ane kurang slow aja.

profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Spoiler for BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!:
profile picture
Loading...
OisNevermore
Loading...
PMin nettnya gan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Quote:Original Posted By OisNevermore
PMin nettnya gan. emoticon-Smilie


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
np
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kaumanas
Loading...
emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Quote:Original Posted By kaumanas
emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM


emoticon-Baby Boy PM full gan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Untuk sementara, iPod sudah di booking oleh agan fufu27 emoticon-Smilie

Tp hanya untuk sementara, bisa saja di cancel oleh pembeli. emoticon-Smilie

Kalo mau tanya-tanya via sms aja. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
Quote:Original Posted By kkkooo
Untuk sementara, iPod sudah di booking oleh agan fufu27 emoticon-Smilie

Tp hanya untuk sementara, bisa saja di cancel oleh pembeli. emoticon-Smilie

Kalo mau tanya-tanya via sms aja. emoticon-Smilie


dah ane transfer gan,
ane tunggu yah pakai JNE YES hehe
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
gan jangan lupa dikirim barangnya hari ini yah.. ane tunggu resinya.. klo misal batal kirim lagi duitnya dibalikin aja emoticon-Big Grin cz ada yg jual ternyata gan buat gantiin ipod cewe ane
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
gan nih bukti transfernya :
BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
gan, gmn nih dah jam 11 blm ada kabar? katanya kmarin kejebak ujan? nih cianjur terang benderang gan. HPnya juga kadang aktif kadang gak aktif. huff :3