Main Content

BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123.456.789
Location : Jawa Barat
Quote:Original Posted By fufu27
ipod dah ane trima.
kondisi mantab.
sblmnya ada kesalahpahaman aja.
tapi dah kelar kok kesalahpahamannya.
agan kholis ini rekomended seller dah!
::::


profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Quote:Original Posted By fufu27
taruh di pekiwan yah, nih testimonial ane :
ane barusan dapet PM dari si target yg ane kira mau nipu ane,
dia bilang terjadi kecelakaan, atas ini ane minta maaf sebelumnya.
dan menarik beberapa tuntutan dan wishlist ane pada org yg ane kira dah menipu ane, ipod sudah mau dikirim. dan setelah resi ane terima besok, ane janji bakal clearkan semua hal ini. kalau ada nama baik yg tercoreng ane minta maaf. ane kurang slow aja.

profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Spoiler for BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!:
profile picture
Loading...
OisNevermore
Loading...
PMin nettnya gan.
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Quote:Original Posted By OisNevermore
PMin nettnya gan.


profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
np
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
kaumanas
Loading...
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Quote:Original Posted By kaumanas


PM full gan.
profile picture
Loading...
kkkooo
Loading...
Untuk sementara, iPod sudah di booking oleh agan fufu27

Tp hanya untuk sementara, bisa saja di cancel oleh pembeli.

Kalo mau tanya-tanya via sms aja.
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
Quote:Original Posted By kkkooo
Untuk sementara, iPod sudah di booking oleh agan fufu27

Tp hanya untuk sementara, bisa saja di cancel oleh pembeli.

Kalo mau tanya-tanya via sms aja.


dah ane transfer gan,
ane tunggu yah pakai JNE YES hehe
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
gan jangan lupa dikirim barangnya hari ini yah.. ane tunggu resinya.. klo misal batal kirim lagi duitnya dibalikin aja cz ada yg jual ternyata gan buat gantiin ipod cewe ane
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
gan nih bukti transfernya :
BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!
profile picture
Loading...
fufu27
Loading...
gan, gmn nih dah jam 11 blm ada kabar? katanya kmarin kejebak ujan? nih cianjur terang benderang gan. HPnya juga kadang aktif kadang gak aktif. huff :3
×