alexa-tracking

WTB Boneka Teddy Bear ukuran Sedan versi Naughty kiss

Main Content

WTB Boneka Teddy Bear ukuran Sedang versi Naughty kiss
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
WTB Boneka Teddy Bear ukuran Sedan versi Naughty kissWTB Boneka Teddy Bear ukuran Sedan versi Naughty kissWTB Boneka Teddy Bear ukuran Sedan versi Naughty kissmisi gan.
ane lagi nyari boneka teddy bear seperti di film drama naughty kiss..

ini ada fotonya..barangkali ada yang jual sperti di gambar..kasih tau ane aja..atau post disini

atau no.hp ane 085213554214

trims kaskus emoticon-SmilieWTB Boneka Teddy Bear ukuran Sedan versi Naughty kiss
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
sundulan pertama hari inii emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
sundulan pertama hari iniii emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
sundulan pertamaa hari inii..ayo2 ada yg jual?
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
sundul pertama pagi iniii emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
sundulan kedua hari ini emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
sundulan ketiga hari inii
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
up pertama pagi inii
profile picture
Loading...
icacihuy
Loading...
suka ada ko ditoko asesoris cewe kaya strowbery naughty dll

ane pernah liat boneka yang mirip persis ky di naughty kiss, di toko asesoris sebelah KFC mall ekalokasari plaza bogor, 1 boneka 100 ribu lebih deh, lumayan mahal, tp emang bagus.
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
Quote:


agan orang bogor ?? minta no.hp dong gan atau pin bb...cuma buat nanya doang kok gan sebentar ...PM ya..atau sms ane..no.ane di atas ada tuh .trims emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
up upemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Machishop
Loading...
cari boneka gan?

cek Machishop Machishop Costum Doll

bisa bikin boneka satuan dengan desain sendiri loh,

also follow our twitter @machicostumdoll cek favoritenya juga ya emoticon-Stick Out Tongue

thread ane Jasa Pembuatan Boneka dan Amigurumi

range harga 30 cm = 100ribu, 50 cm = 120ribu, 1meter= 300ribu

bahan : velboa, flanel, bulu motif
pembuatan : kira2 1 minggu

Contoh boneka yg pernah dibuat bisa dilihat di album fb Machishop Machishop Costum Doll

CP: 089681116834 (dhea)
277F8E92
profile picture
Loading...
icacihuy
Loading...
Quote:


aduhh maap gan baru baca nih quotenya.. minggu kmaren ane liat masih ada ko bonekanya dua lagi, harganya 170an mayan mahal -_-
profile picture
Loading...
husain77
Loading...
Quote:


trims gan, hari ini ane baru beli bonekanya..tepat di samping kfc mall ekalokasari seperti yg ente bilang...sebenernya sih ga persis sama boneka'a . tapi mirip sih mayan .baju nya beda sama yang di gambar diatas..

trims ya gan bantuan'a emoticon-Big Grin