alexa-tracking

Jual Ular Dipong a.k.a Blood Python a.k.a Sanca Darah

Main Content

Jual Ular Dipong a.k.a Blood Python
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 200.000
Location : DKI Jakarta
Permisi gan ane mau jual dipongkesayangan ane nih yang ane kasih nama JeJeemoticon-Malu (S)
Unsex, Jinak banget gan, Panjang 70cm kurang maaf lebih bonus gan
Kondisi ular gak ada cacat gan cuma lagi mogok makan aja udah 1 bulanemoticon-Cape d... (S)

Alasan jual karena gak keurus sama ane gan sebenernya ane masih sayang sih tapi mau gimana lagi kalo gak ada waktu kasian ularnyaemoticon-Sorry

dipong1Jual Ular Dipong a.k.a Blood Python a.k.a Sanca Darah
dipong2Jual Ular Dipong a.k.a Blood Python a.k.a Sanca Darah
dipong3Jual Ular Dipong a.k.a Blood Python a.k.a Sanca Darah
dipong4Jual Ular Dipong a.k.a Blood Python a.k.a Sanca Darah

lokasi ane di tangerang lebih jelasnya di BSD kuliah di Depok bagi yang minat di utamakan COD biar bisa liat langsung kondisinya gan, buat lokasi COD lebih jelas bisa di omongin lagi gan
price : SOLD to Agan Bekasi
ane jarang online gan jadi langsung aja
tlp/sms : 087885142842
pin : 290489dd
profile picture
Loading...
5o7
Loading...
gaan, ularnya masih ada? minat niih.
kalo boleh 220 sm ongkirnya ke malang.